Anderi Buka Turnamen Volly Semarak HUT Ke-39 Tahun Pekon Puramekar

Anderi Buka Turnamen Volly Semarak HUT Ke-39 Tahun Pekon Puramekar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Pekon Puramekar, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat, bersama Karang Taruna dan organisasi kepemudaan mulai melaksanakan tahapan kegiatan rangkaian peringatan Hari Jadi (Dirgahayu) ke-39 pekon setempat 29 September mendatang.

Rangkaian yang peringatan di awali dengan lomba volly ball di buka langsung Peratin Anderi Selasa (5 September 2023) di lapangan volly halaman balai pekon dengan peserta merupakan 13 klub voli utusan dari setiap pemangku. 

Turnamen yang di mulai Pukul 13.00 Wib dibuka langsung Peratin Anderi, dan dihadiri Sekcam Gefungsurian Narsan S.E., beserta jajaran hingga para tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Anderi menyampaikan rasa syukur jika pada peringatan hari ulang tahun Pekon Puramekar tahun ini banyak kegiatan dapat dilaksanakan di antaranya turnamen volley ball, bulutangkis dan futsal yang dipusatkan di balai pekon setempat.

BACA JUGA:Pelaku Penipuan Modus Hendak Beli Motor Ditangkap di Pesisir Barat

Artinya dengan dapat dilaksanakannya kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang, kondisi dunia dari pandemi covid-19 telah lepas dan masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sebagaimana biasanya.

Oleh sebab itu pada kesempatan tersebut Anderi menekankan dalam pertandingan baik pemain, tim wasit, panitia hingga masyarakat suporter masing-masing tetap mengedepankan sportivitas.

 

"Meskipun kapasitas lomba yang kita laksanakan ini dalam rangka ulang tahun pekon, tetapi saya berharap Ajeng ini juga menjadi wadah dalam mengembangkan bakat yang kedepannya dapat menghasilkan atlet yang siap berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi baik kecamatan, kabupaten, daerah hingga nasional. Karena tidak sedikit atlet-atlet yang berhasil di tingkat nasional berasal dari daerah," sebut pihaknya.

Sebelumnya dikatakan ketua panitia HUT Pekon Puramekar Andi Irawansah, S.Pd, M.Pd., menambahkan jika tahapan kegiatan pemberian dirgahayu pekon tersebut, akan dimulai tanggal 5 September mendatang yakni untuk cabang olahraga seperti voli ball, futsal dan bulutangkis. 

BACA JUGA:Tiga Pelaku Penipuan Isi Saldo Gopay Diamankan Polisi

Di mana peserta yang akan mengikuti berbagai perlombaan merupakan utusan dari masing-masing pemangku ataupun klub-klub olahraga yang ada di lingkup pekon tersebut.

"Tersajinya berbagai kegiatan ini tentunya sebagai bentuk kegembiraan masyarakat di usia 39 tahun Pekon yang saat ini kondisinya cukup baik mulai dari pembangunan maupun sumber daya manusia di dalamnya," sebut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: