Mengenal Artificial Intelligence Teknologi yang Telah Mengubah Kehidupan Manusia

Mengenal Artificial Intelligence Teknologi yang Telah Mengubah Kehidupan Manusia

--

BACA JUGA:Diklaim Tangguh Standard Militer! Ini Spesifikasi dan Fitur Lengkap Nokia XR21

Dengan menjalankan langkah sebagai berikut, kamu bisa segera menjajaki berbagai peluang bisnis yang akan membahas lebih lanjut.

*). Menjual Gambar Buatan AI

mengelola atas dasar bisnis untuk mendapatkan keuntungan dari gambar yang dihasilkan oleh platform kecerdasan buatan AI tentu menjadi proses yang sederhana dan efisien.

Ini berarti kamu tidak mesti harus memiliki kemampuan atau jiwa seni yang tinggi untuk menghasilkan karya visual yang menarik.

BACA JUGA:Kode Redeem FF 25 Agustus 2023, Buruan Klaim Skin Spesial Gratis Free Fire

Hal yang dibutuhkan hanyalah mengakses situs-situs yang menyediakan alat pembuat visual seperti Dall-E 2 openai.com/l atau dalle, Repicate.com, Hotspot.ai, atau Stable Diffusion Web.com.

Melalui sejumlah situs tersebut, Anda memiliki kemampuan untuk merancang deskripsi objek seni sesuai keinginan Anda.

Hanya dengan sekali klik pada tombol Generate, hasil gambar buatan AI sudah dapat Anda lihat.

Kamu juga bisa mencoba untuk memasarkan hasil karya tersebut di platform-platform seperti ShutterStock.com dan Stock.adobe.com, yang saat ini memungkinkan penjualan karya seni buatan AI.

BACA JUGA:Berikut Cara Sederhana Memasang Set Top Box TV Digital, Jangan Salah Langkah

Dengan sedikit keberuntungan, gambar yang Anda hasilkan bisa mendapat minat dan pembelian dari para pengguna situs tersebut.

*). Jasa Editing dan Restorasi Foto

Bagi mereka yang belum menguasai seni pengeditan dan restorasi gambar, menjalankan pekerjaan sampingan semacam ini dapat menjadi tantangan yang cukup berat.

Apalagi jika jumlah tugas yang memerlukan aplikasi pengeditan semakin banyak, ini bisa berarti pengeluaran tambahan bagi kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: