2 Buah Surga Ini Punya Manfaat Luar Biasa Untuk Kesehatan Tubuh

2 Buah Surga Ini Punya Manfaat Luar Biasa Untuk Kesehatan Tubuh

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID – Ditempatkan di surganya Allah SWT merupakan panjatan doa setiap insan manusia, karena dunia hanyalah persinggahan bagi manusia untuk diterima amal baiknya hingga menjadi penghuni surga.  

Di surga semua nikmat ada, dan kali ini kita membahas tentang buah. Di sana ada banyak buah

Tapi dari banyaknya buah-buahan tersebut, diantaranya ada di dunia yang kita pijak saat ini.

Dimana buah surga yang dapat kita temukan dengan mudah di dunia ini  memiliki banyak manfaat dan penuh khasiat yang menyehatkan tubuh. 

BACA JUGA:Yuk Ikut..!!! Karang Taruna Karang Agung Gelar Turnamen Futsal Season 9

Berikut ini dua jenis buah surga yang dimaksud? Yakni buah delima dan buah kurma. Al Qur'an pun telah menjelaskan mengenai hal itu.

Dalam  Surat Ar Rahman ayat 68, disebutkan secara jelas jika di surga terdapat buah kurma dan delima selain beragam buah-buahan yang lain.

Dimana kurma disebutkan sebanyak dua puluh kali dalam Al Qur'an. Sedangkan buah delima dalam Al Qur'an, Allah SWT menyebutnya hingga tiga kali. 

Kurma dan delima memang buah surga yang mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan tubuh manusia 

BACA JUGA:Guru Mata Pelajaran dengan Kuota Terbanyak pada Seleksi PPPK 2023

Untuk Kurma mengandung gula sekitar 76 persen. Kandungan dalam kurma inilah yang memberi energi dan kalori tinggi pada tubuh. 

Selain itu KURMA juga mengandung, fosfor, kalsium, zat besi dan vitamin, yang melindungi tubuh dari pellagra. 

Pellagra merupakan keadaan tubuh ketika mengalami kekurangan B3. Ciri orang yang mengalaminya, adalah menderita dermatitis, diare, serta demensia. 

Adapun B3 adalah vitamin untuk menjaga kesehatan sel saraf, kulit, dan saluran pencernaan. Itulah kenapa buah yang identik ada di jazirah Arab tersebut menjadi asupan yang lengkap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: