Parkir di MBK Ternyata Tidak Aman, Mobil Brio Berhasil Digondol Pencuri

Parkir di MBK Ternyata Tidak Aman, Mobil Brio Berhasil Digondol Pencuri

--

MEDIALAMPING.CO.ID - Berkunjung ke Mall yang berlokasikan di jalan pagar alam kelurahan kedaton kecamatan kedaton bandar lampung, Rizal harus merelakan mobil Berjeniskan Honda Brio telah raib digondol maling.

Ia mengaku tepat pada pukul 13.30 WIB dirinya mampir ke mall Boemi Kedaton, hanya sebentar atau tidak sampai satu jam. Ketika ia hendak pulang tiba di parkiran di sudah tidak menemukan mobilnya kembali

Korban bersama keluarganya kaget pas hendak pulang mobilnya tidak ada lagi di parkiran lantai 1. 

Dia sudah keliling parkiran Mall MBK tetap tidak ditemukan. M Rizal Tengku Triawan lalu menanyakannya ke petugas parkir. Dia disarankan untuk melihat CCTV.

BACA JUGA:Walikota Eva Dwiana Minta Persoalan Koperasi Handayani Diselesaikan Secara Baik

"Saya memarkirkan mobil saya cuma sebentar, trus saya masuk gak lama pas keluar menuju parkiran saya melihat mobil saya sudah tidak ada lagi," Ungkap Rizal Senin (21/8).

Mall Boemi Kedaton (MBK), dengan sederet CCTV dan sekerutinya bobolnya juga tak bisa mencegah pencuri mobil. Honda Brio raib dari parkiran mall tersebut, Minggu (20/8) sekitar pukul 13.30 WIB.

Mobil city car warna merah tahun 2019 dengan plat BE-1682-GG milik M Rizal Tengku Triawan, warga Jalan Melati 10 BS-45/8 RT/RW: 010/013, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat raib dari halaman parkir mall termewah di Kota Bandarlampung.

Rizal menambahkan, ada salah satu CCTV di parkiran yang merekam mobil miliknya mengarah ke pintu karcis namun tidak terlihat siapa yang membawa mobil tersebut. 

BACA JUGA:MUI Lampung: Dihapusnya Pasal Wajib Halal Berpotensi Timbulkan Keresahan

"Kalau tempat kami parkir nggak ada CCTV-nya, tapi kalau CCTV dari parkiran kelihatan pas arah pintu karcis kalau dibawa orang cuma mukanya nggak kelihatan, tapi kalau di karcis itu hanya nopolnya aja," katanya. 

Rizal mengatakan, karcis parkir memang berada dalam mobil. Namun dia memastikan mobil tersebut dalam keadaan terkunci. 

"Karena kalau dibawa itu sering hilang, karena pernah hilang juga, mobilnya kami kunci karena kalau nggak dikunci lampu sensor dalam itu hidup. Saya juga udah cek setiap kunci itu saya buka lagi pintunya," katanya. 

"Saya cek juga pecahan kaca di sana juga nggak ada. Terus saya disuruh laporan sama pihak sana biar bisa cek CCTV karena itu juga SOP. Jadi kami langsung laporan," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: