Dara Cantik Ikut Touring Jelajah Alam Pagar Dewa, Ternyata Srikandi Lampung

Dara Cantik Ikut Touring Jelajah Alam Pagar Dewa, Ternyata Srikandi Lampung

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Susi Caby dan Dara Gebo, dua dara cantik yang masih berusia 17 tahun menjadi peserta perempuan yang ikut meriahkan semi open Touring Jelajah Alam Pagardewa, lintas provinsi dalam rangka semarak HUT RI ke-78, Tahun 2023 yang diikuti Ketua Koni Lambar Parsons Mabsus, Ketua DPRD Lambar, Kapolres dan Dandim 0422/LB, dengan peserta mencapai 700an peserta, Sabtu (19/8).

Susi Caby, dara berparas cantik dan berkulit putih yang cukup mencuri perhatian peserta lainnya tersebut mengungkapkan jika keikutsertaan dirinya bersama rekan ceweknya adalah memanfaatkan momentum dalam menyalurkan hobi yang memang sudah lama digeluti.

BACA JUGA:Parosil: Touring Trail Jelajah Alam Pagar Dewa Ajang Mencurahkan Ekspresi dan Silaturahmi

Disebutkannya, hobi menunggangi motor cros tersebut karena memang orang tuanya Tn Riduan juga adalah pencipta olahraga tersebut. Dan memberikan dukungan penuh terhadapnya dalam menyalurkan hobby balapan di tanah merah. 

"Saya menekuni hobi motor trail ini sejak SMP dimana selain touring ini saya juga kerap mengikuti event cross," ungkap Susi Caby yang ternyata menyandang predikat Srikandi Touring Provinsi Lampung tersebut.

BACA JUGA:Begal Sadis Beraksi! Seorang Pemuda Tewas Ditembak, Anehnya Motor Tak Dibawa Pelaku

Pada kesempatan itu pihaknya merasa senang karena Kecamatan Pagardewa yang merupakan tanah kelahirannya mampu menyelenggarakan semi oven Touring dengan peserta yang juga hadir dari provinsi tetangga seperti dari Bengkulu, Sumatera Selatan dan dari berbagai kabupaten Lampung.

Pihaknya menganggap olahraga ekstrim tersebut membutuhkan konsentrasi dan kecepatan dengan tantangan yang cukup berat. 

BACA JUGA:Polres Pesisir Barat Tanam Puluhan Bibit Pohon

Namun di sisi lain terjalinnya kekompakan antar peserta yang justru semakin menumbuhkan adrenalin dalam lintasan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: