Kubu Perahu Raih Juara 1 Lomba Tumpeng se-Kecamatan Balik Bukit

Kubu Perahu Raih Juara 1 Lomba Tumpeng se-Kecamatan Balik Bukit

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Lomba menata dan menghias nasi tumpeng yang digelar dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 oleh Pemerintah Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat dengan peserta para ibu-ibu Tim Penggerak PKK selesai digelar.

Dalam perlombaan yang diikuti oleh TP PKK di 10 pekon dan dua kelurahan tersebut, TP-PKK Pekon Kubu Perahu berhasil keluar menjadi juara pertama. Keberhasilan itu tentu menjadi kebanggan bagi masyarakat dan pemerintah pekon setempat.

BACA JUGA:Peringati HANI, Ketua LKKS Lampung Riana Sari Bagikan Bantuan Sembako di Desa Pemanggilan, Natar

Atas keberhasilan itu, Peratin Kubu Perahu Kusnadi mewakili ketua Tim PKK Kubu Perahu mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota tim penggerak PKK pekon atas kerjasama dan loyalitasnya.

“Karena dengan kekompakan dan keseriusan kita dalam mengikuti perlombaan tingkat kecamatan ini maka tim penggerak PKK pekon Kubu Perahu bisa meraih Juara 1 lomba Nasi Tumpeng se Kecamatan Balik Bukit,” ucapnya.

BACA JUGA:Angka Pengangguran Tertinggi, Seberapa Sulit Cari Kerja di Kota Bandar Lampung?

Kendati begitu Ia berpesan kepada seluruh kader TP PKK agar tidak mudah puas dan kedepan keberhasilan ini dapat lebih ditingkatkan sehingga tidak berhenti sampai disini saja.

“Ayo terus bekerjasama untuk kemajuan Pekon Kubu Perahu dan ayo kita tunjukkan bahwa Pekon Kubu Perahu bisa terus menjadi yang terbaik,” imbuhnya.

BACA JUGA:Nikmati Cara Mudah dan Gratis untuk Kirim Saldo DANA ke Rekening Lain atau Bank

Sementara, Camat Balik Bukit M. Yones menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari seluruh panitia, peserta maupun semua pihak yang berkontribusi mensukseskan dan memeriahkan perayaan HUT RI ke-78 di Kecamatan Balik Bukit.

“Kita harus mengambil makna dari euforia perayaan hari kemerdekaan ini, dimana berkat perjuangan para pahlawan maka kita bisa merasakan suasana merdeka ini. Sehingga sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih atas jasa para pejuang mari kita meriahkan dan semarakan hari kemerdekaan ini dengan partisipasi dan kontribusinya untuk memeriahkan berbagai acara yang digelar,” ucapnya.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata di Kota Metro Lampung, Ada Taman Sakura Serasa di Jepang

Selain itu ia berharap melalui rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan, serta merekatkan hubungan seluruh lapisan masyarakat. 

“Pada momentum HUT ke-78 ini mari kita pererat persatuan dan nilai gotong royong sebagai wujud bahwa kita cinta tanah air,” ajaknya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: