7 Tempat Wisata di Kota Metro Lampung, Ada Taman Sakura Serasa di Jepang

7 Tempat Wisata di Kota Metro Lampung, Ada Taman Sakura Serasa di Jepang

Sakura Garden Kota Metro--

METRO, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Provinsi Lampung selain dikenal dengan sentra industri pertanian juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. 

Salah satunya berada di Kota Metro dengan sejumlah tempat wisata yang menyajikan berbagai macam pesona dan wajib dikunjungi para traveler

Ini sangat direkomendasi untuk anda yang bosan dengan berbagai aktivitas sehari-hari bisa menyempatkan diri untuk berlibur menikmati beberapa tempat wisata di Kota Metro. 

Tak kalah dari kota - kota besar disini juga para wisatawan bisa menikmati banyak kuliner yang lumayan terjangkau harganya. 

BACA JUGA:Wajib Tahu!! Inilah Kode Rahasia Dibalik Plat Nomor Kendaraan

Selama berlibur di Kota Metro, Provinsi Lampung ini anda dijamin tidak akan bosan. 

Berikut 7 rekomendasi tempat wisata di Kota Metro jangan pernah untuk dilewatkan ketika anda di berada di Provinsi Lampung. 

1. Taman Bunga Asri Bougenville

Taman Bunga Asri Bougenville yang berlokasi di Tejosari, Metro Timur, Kota Metro, Provinsi Lampung ini baru berusia sekitar 2 tahun namun sudah cukup populer di kalangan masyarakat. 

BACA JUGA:Pinjaman Modal KUR BTN Hingga 500 Juta, Bunga Hanya 6 Persen per Tahunnya

Disini terdapat hamparan bunga yang indah dengan berwarna – warni bunganya.

Dengan keindahan tersebut otomatis dijadikan para wisatawan tempat spot berfoto dengan keunikannya seperti replika Menara Eiffel.

Untuk Taman Bunga Asri Bougenville dibuka setiap hari dari mulai pukul 7 pagi hingga 19 malam yang cocok untuk wisata keluarga. 

Orang setempat merekomendasikan tempat ini cocok untuk wisata keluarga dan juga juga dengan taman bunganya yang indah dijuluki sebagai tempat yang romantis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: