Baca Surah Ini Ketika Sudah Sering Berdoa Namun Belum Dikabulkan

Baca Surah Ini Ketika Sudah Sering Berdoa Namun Belum Dikabulkan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Berdoa salah satu sarana komunikasi dengan Tuhan, yang tak terkecuali dalam Islam. Umat Islam juga bahkan dianjurkan untuk berdoa selalu kepada Allah SWT. 

Doa-doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT memiliki tujuan yang berbeda- beda. Ada contohnya seperti doa untuk memohon pertolongan, petunjuk, rezeki, kesehatan, hingga jodoh. 

Memang sudah seharusnya umat Islam memohon dalam segala hal hanya kepada Allah SWT semata dan satu-satunya. Karena itu, doa-doa harus selalu dipanjatkan baik siang dan malam. 

Meski demikian, tidak semua doa cepat dikabulkan. Allah SWT memiliki mekanismenya untuk setiap umat yang akan ditolongnya dan mengijabah setiap doa-doa serta permohonan umatNya. 

BACA JUGA:Ini Hukumnya Tidak Mau Bayar Hutang Menurut Agama Islam

Namun, dapat diketahui ada satu kalimat yang jika dibaca, niscaya doa tersebut akan segera dikabulkan Allah SWT apabila melaksanakan-nya, bahkan juga sebelum kita berdoa. 

Sebuah kalimat yang sangat sederhana ternyata juga sangat memiliki manfaat luar biasa bagi doa. 

Jangan sampai untuk di sia-siakan kalimat ini karena selain bermanfaat dahsyat bagi doa, dan juga bagi kehidupan di akhirat kelak. 

Amalan ini sangat ringan untuk kita lakukan, bahkan ini bisa diamalkan dalam berbagai kesempatan. 

BACA JUGA:Cara Menghapus Dosa Kita Terhadap Orang yang Sudah Meninggal, Ustadz Adi Hidayat Anjurkan 2 Langkah Ini

Hal ini disampaikan juga oleh Ustadz Adi Hidayat dalam kanal Youtube channel. Yang mana menurut Ustaz Adi Hidayat, 1 kalimat yang ketika diamalkan akan segera membuat doa jadi cepat dikabulkan. 

Bahkan tidak hanya doa saja yang dikabulkan, melainkan juga segala kebutuhan pada saat itu yang belum disebutkan langsung Allah berikan jalan keluarnya atau petunjuk yang iya berikan.  

"Allah yang ajarkan 1 kalimat ini bila disebutkan, semua yang kita butuhkan maka akan dikasih," ucap Ustadz Adi Hidayat. 

"Satu Kalimat ini saja, kalau kita bacakan itu semua semoga diberikan," lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: