Polres Pesisir Barat Laksanakan Jumat Curhat Bersama Karang Taruna

Polres Pesisir Barat Laksanakan Jumat Curhat Bersama Karang Taruna

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Polres Pesisir Barat (PESBAR), melaksanakan jumat curhat bersama Karang Taruna Kabupaten setempat yang bertempat di embung calon lokasi Pembangunan Mapolres Pesisir Barat (PESBAR) di Pekon Sukajadi di Kecamatan Krui Selatan, Jumat 11 Agustus 2023.

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Pesbar AKBP Alsyahendra, S.Ik., Kabag SDM AKP Ono Karyono Peratin Sukajadi Bazargan dan pengurus Karang Taruna Kabupaten setempat.

BACA JUGA:Gak Bahaya Ta? Warga Pesisir Barat Lampung Sering Bangun Rumah di Pinggir Sungai dan Pantai

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Alsyahendra, menyampaikan harapannya agar karang taruna menjadi ujung tombak bagi kegiatan masyarakat baik kabupaten, kecamatan maupun pekon. Karang taruna dapat proaktif mengajak masyarakat dalam kegiatan-kegiatan yang positif.

“Karang taruna menjadi penyambung lidah dari Polres kepada masyarakat agar tetap menghindari kegiatan kegiatan kontra produktif yang dapat menurunkan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” kata dia.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Gelar Gerakan Posyandu Aktif di Pesisir Barat

Selanjutnya, melalui kegiatan Jumat curhat tersebut pihaknya mempersilahkan apabila ada yang mau memberikan masukan dan saran, pada dasarnya Polres Pesbar bukanlah anti kritik,

“Silahkan apabila ada kritikan yang membangun, tentunya kami mengucapkan terimakasih atas saran dan kritik yang membangun, untuk Polres Pesbar dan Kabupaten Pesbar kedepannya,” jelasnya.

BACA JUGA:Warga Bukit Kemuning Keluhkan Pencemaran Akibat Limbah Tahu-Tempe

Menurutnya, kegiatan jumat curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Pesbar setiap hari Jumat untuk menyerap aspirasi masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan dengan melibatkan semua masyarakat, dengan lokasi di tengah-tengah masyarakat atau melalui pondok curhat yang kita siapkan, hal itu untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: