Warga Dihebohkan dengan Penemuan Bayi Dalam Kardus

Warga Dihebohkan dengan Penemuan Bayi Dalam Kardus

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Warga Sinar Harapan, Rajabasa Jaya, telah digegerkan atas penemuan bayi perempuan yang ditaruh di dalam kardus.

Dengan penemuan bayi perempuan yang diletakkan disamping drum tempat BBM di depan rumah salah satu warga.

Bayi perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh pemilik warung yang bernama Robi di depan warungnya, Selasa malam pukul 22:00 WIB.

Robi menceritakan iya sedang santai sambil main Handphone di dalam warung nya sembari istirahat karena memang sudah cukup malam.

BACA JUGA:Motif Pembunuhan Mantan Istri di Lampung Tengah Dilatarbelakangi Emosi

Tak lama kemudian datang warga sekitar yang ingin berbelanja di warung miliknya. Menurut keterangan Robi, ketika anak-anak tersebut masuk belum mendengar ada suara bayi yang menangis.

Namun ketika iya selesai belanja baru terdengar suara tangisan itu muncul dari kardus yang terletak dekat warungnya. 

"Anak itu waktu lewat memang sudah melihat ada kardus, tapi dia tidak mendengar ada suara tangisan bayi, setelah ia selesai berbelanja baru mendengar suara tangisan bayi, langsung iya memanggil saya," ucap pak Robi.

Mendengar hal itu Robi tidak langsung membuka kardus tersebut, tetapi iya langsung memanggil warga sekitar untuk bersama-sama menyaksikannya. 

BACA JUGA:Tiga Pelaku Kasus Narkoba Diamankan di Kos-kosan Wilayah Tulang Bawang Barat

"Belum saya buka dan saya juga langsung memanggil yang lain terus pas dilihat ada bayi sehat, yang dibalut bedong, serta ada susu, pampers dan dot yang ada di dekat si bayi. Untuk surat atau ucapan titipan tidak ada," ucapnya.

Dari situ, Robi langsung menghubungi pamong setempat hingga datang petugas lainnya seperti Bhabisah dan Bhabin Khambhabins Polsek Kedaton.

Sementara itu, pantauan Medialampung.co.id, bayi perempuan mungil itu dirawat di ruang Perinatologi RSUD A Dadi Tjokro Dipo, Bandar Lampung.

Sayangnya, saat ditemui pagi tadi pihak dari rumah sakit masih enggan mengungkapkan kondisi terkini si bayi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: