Terkait Program Kerja, PJS Pesawaran Audiensi dengan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona

Terkait Program Kerja, PJS Pesawaran Audiensi dengan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona

--

MESIALAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Pesawaran Audiensi bersama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi Kadis Kominfo Jayadi Yasa di Ruang kerja Bupati Pesawaran, Selasa (08/8).

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengucapkan terimakasih atas kunjungan rekan-rekan Jurnalis yang tergabung di PJS Pesawaran, dalam rangka memperkenalkan para pengurus PJS Pesawaran yang hadir.

"Saya ucapkan selamat datang kepada rekan-rekan wartawan, pengurus PJS Pesawaran atas kesempatannya untuk hadir disini, untuk memberitahukan keberadaan PJS di Kabupaten Pesawaran ini," ucapnya.

BACA JUGA:Berikut Ini Cara Memasak Tempe Bacem Makanan Khas Indonesia

Dendi menyampaikan meskipun PJS Pesawaran ini baru, akan tetapi para pengurusnya orang-orang lama.

"Semoga dengan keberadaan PJS Pesawaran ini, bisa saling bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam rangka turut membangun Pesawaran di bidang publikasi yang akan disuguhkan kepada masyarakat Pesawaran," imbuhnya.

Senada dengan Kadis Kominfotik Jayadi Yasa, dirinya juga sangat mendukung atas lahirnya Organisasi Pers PJS Pesawaran serta program kerja yang diajukan dan akan laksanakan dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Rekomendasi Kosmetik Halal : Tampil Cantik dengan Kehalalan yang Terjamin

Ditempat yang sama Ketua DPC PJS Pesawaran Fahrurrozi didampingi pengurus lain yang turut hadir, Windra Fiermana, M.Idrus, Joko Hartoyo dan Suryanto menyampaikan dan mengapresiasi atas sambutan baik dari Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

" Untuk diketahui Pak Bupati dan Pak Kadis Kominfo, bahwa kami PJS Pesawaran ini baru berdiri dan baru terbentuk kurang lebih 6 bulan, akan tetapi para pengurus ini merupakan wajah lama sebagai seorang Jurnalis, " ungkapnya.

Fahrurrozi melanjutkan, bahwa dalam Audiensi ini, selain untuk memperkenalkan para pengurus, dirinya juga menyampaikan beberapa program PJS Pesawaran.

BACA JUGA:Polusi Udara Sangat Berbahaya, Lakukan 8 Tips Ini untuk Menjaga Tubuh Kamu Tetap Sehat

" Kami PJS Pesawaran terbentuk sudah 1 (satu) tahun, dan kami siap turut membangun Kabupaten Pesawaran dalam publikasi, serta kami juga siap untuk mencurahkan semua ide-ide kreatif kami dari para pengurus PJS Pesawaran untuk Pesawaran lebih baik, " kata Rozi sapaan akrab Fahrurrozi Ketua DPC PJS Pesawaran ini.

Berbekal pengalaman dari para Jurnalis yang tergabung di PJS Pesawaran ini, Fahrurrozi yakin PJS Pesawaran bisa maju dan setara dengan organisasi Pers yang lebih dulu lahir," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: