Agus Istiqlal Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada PNS Masa Purna Bakti

Agus Istiqlal Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada PNS Masa Purna Bakti

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Pesisir Barat (Pesbar), Dr.Drs.Agus Istiqlal, S.H, M.H., menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi terhadap seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang saat ini mulai memasuki masa purna bakti atas darma baktinya dengan mengabadikan pikiran dan tenaganya serta dedikasinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kerjasama untuk memajukan Kabupaten Pesbar. 

"Selamat memasuki masa purna bakti terhadap seluruh PNS yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai PNS, sebagai abdi masyarakat, dan abdi negara," kata Bupati Agus Istiqlal, pada acara silaturahmi bersama PNS masa purna bakti Tahun 2023, di Lobby Lantai 1 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesbar, Jumat 4 Agustus 2023 kemarin.

Menurutnya, masa purna bakti bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berpikir. Meski sudah memasuki masa purnabakti, semangat dan optimisme harus tetap menyala. 

Dalam undang-undang, Aparatur Negara juga memiliki beberapa fungsi yaitu sebagai pelayan publik, pelaksana kebijakan publik, serta sebagai perekat pemersatu bangsa untuk mewujudkan negara.

BACA JUGA:Maksimalkan Latihan Calon Anggota Paskibraka Kabupaten, Polres Pesisir Barat Kirim Dua Personil

"Tujuan dari bernegara itu dalam pembukaan Undang-Undang Dasar (UUD) Republik Indonesia tahun 1945 adalah memberikan perlindungan bagi segenap bangsa dan tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa," ungkap Agus Istiqlal. 

Lanjutnya, tujuan bernegara ini tidak dapat terpenuhi tanpa adanya aparatur negara dalam menjalankan tujuan bernegara. 

Karena itu, Pemkab Pesbar juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terus mempererat tali silaturahmi seluruh PNS dilingkungan Pemkab Pesbar yang sudah memasuki purna bakti.

"Kita tentu berharap PNS yang sudah memasuki masa purna bakti tersebut dapat terus menyumbangkan pikiran, saran dan hal-hal lainnya yang tak lain untuk mendukung kemajuan Kabupaten Pesbar kedepan," pungkasnya.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Leo-Capricorn Hari Ini, Jangan Takut Untuk Mengambil Tanggung Jawab Lebih

Diketahui, dalam kegiatan itu juga dihadiri Ketua DPRD Pesbar, Agus Cik, S.Pd., Plt. Sekkab Pesbar, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesbar, Hj.Septi Istiqlal,  Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), L. Liastuti, S.Pd., M.M., para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesbar, seluruh  PNS masa Purna bakti Tahun 2023, dan undangan terkait lainnya.*

Berikut nama PNS di lingkungan Pemkab Pesbar yang memasuki masa purna bakti:

1 A NURMANSYAH, S.Pd.

2 MUHAMAD MAS ARIPIN, S.P.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: