Maksimalkan Latihan Calon Anggota Paskibraka Kabupaten, Polres Pesisir Barat Kirim Dua Personil

Maksimalkan Latihan Calon Anggota Paskibraka Kabupaten, Polres Pesisir Barat Kirim Dua Personil

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) terus memaksimalkan latihan yang dipusatkan di area hotel Monalisa Pekon Walur Kecamatan Krui Selatan, serta di Lapangan Merdeka Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah.

Kasat Binmas Polres Pesisir Barat Iptu Totok  Tri W, mewakili Kapolres AKBP Alsyahendra, S.IK, M.H., mengatakan bahwa, Polres Pesbar mengirim dua personel atas nama Bripka Apri dan Bripka Taufik, yang mendapat surat perintah tugas sebagai pelatih Paskibraka Kabupaten Pesbar bersama TNI dan juga dari Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pesbar.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Leo-Capricorn Hari Ini, Jangan Takut Untuk Mengambil Tanggung Jawab Lebih

"Tentunya kami akan mendampingi dan mensupport adik-adik yang terpilih menjadi calon anggota Paskibraka kabupaten pesisir barat, yang kami harapkan agar berlatih dengan serius dan sungguh," katanya.

Dengan begitu, kata dia, saat pelaksanaan upacara pengibaran bendera pusaka pada 17 Agustus 2023 nanti berjalan dengan sukses dan lancar. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius-Cancer Hari Ini, Sisihkan Uang Sedikit Demi Sedikit

Perlu diketahui bahwa pada tahun ini calon anggota Paskibraka Kabupaten Pesbar berjumlah jumlah 42 orang, masing-masing terdiri dari laki-laki dan perempuan masing-masing 21 orang, dua orang di antaranya terpilih mewakili Paskibraka tingkat Provinsi.

"Sehingga ada 40 orang calon anggota Paskibraka yang akan bertugas di Kabupaten Pesbar ini yang berasal dari beberapa sekolah tingkat SMA sederajat yang berada di Pesbar ini," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: