Kapolres Lampura Pimpin Langsung Pengamanan Aksi Damai Aliansi Masyarakat Lampung

Kapolres Lampura Pimpin Langsung Pengamanan Aksi Damai Aliansi Masyarakat Lampung

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polres Lampung Utara (Lampura) melaksanakan pengamanan aksi damai oleh Aliansi Masyarakat Lampung di Kejaksaan Negeri Kotabumi, Jumat 4 Agustus 2023.

Pengamanan aksi damai solidaritas keadilan untuk aktivis bunda Merry oleh Aliansi Masyarakat Lampung dipimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. dengan menerjunkan 126 personel.

BACA JUGA:Viral Lantaran Mengancam Petani, Oknum Anggota DPRD Tanggamus Jadi Tersangka Kasus Korupsi

Adapun pernyataan sikap dari peserta aksi menuntut Kejaksaan Negeri Kotabumi untuk membebaskan bunda Merry pada tanggal 17 Agustus 2023 dengan menyerahkan petisi langsung kepada Kajari Lampung Utara.

Disampaikan Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna menjelaskan, pengamanan hari ini ada 126 anggota yang kita terjunkan sehubungan dengan pengajuan dari Aliansi Masyarakat Lampung untuk aksi damai hari ini.

BACA JUGA:Hari Ini BPBJ Lampung Mulai Buka Etalase Pekerjaan Jalan, Berikut Nilai Transaksinya

"Kita melibatkan semua kesatuan baik pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup dan Polwan negosiator serta kesehatan," kata Kapolres saat memimpin Pengamanan Aksi.

Kapolres AKBP Teddy juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada peserta aksi yang sudah menggelar aksinya dengan tertib dan aman.

BACA JUGA:Kontribusi Komoditas Unggulan Lampung Tingkatkan Perekonomian Nasional

"Apa bila nantinya ada aksi damai seperti ini lagi, tolong lakukan dengan Baik, santun dan damai," imbuh AKBP Teddy.

Sementara itu Kajari Lampung Utara M. Farid Rumdana, S.H., M.H. mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lampung Utara dan jajarannya yang sudah turut serta mengamankan aksi damai ini sehingga berjalan lancar dan kondusif.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: