Farewell And Wellcome Parade Iringi Pisah Sambut Kapolres Lampung Utara

Farewell And Wellcome Parade Iringi Pisah Sambut Kapolres Lampung Utara

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID  - Polres Lampung Utara (Lampura)  menggelar Upacara Farewell And Wellcome Parade dalam rangkaian acara pisah sambut Kapolres Lampuradi Mapolres, Rabu 2 Agustus 2023

Diawali dengan penyambutan Kapolres Lampura yang baru, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K. M.Si. oleh Waka Polres Lampura Kompol Dwi Santosa, S.I.K., S.H., kemudian Tarian Siger, Jajaran Hormat selanjutnya disambut dengan prosesi pedang pora dan Pejabat Utama Polres Lampura.

BACA JUGA:Miris! Kondisi Armada UPT Damkar Way Tenong Kurang Perawatan

Setelah acara penyambutan digelar Upacara Farewell And Wellcome Parade Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K. M.Si. yang menggantikan AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K. M.I.K. dengan dihadiri seluruh para Pejabat Utama, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Lampura.

Dalam sambutannya, AKBP Kurniawan mengucapkan selama berdinas disini bertugas bersama rekan-rekan yang sudah kita jalani bersama itu terasa singkat buat saya karena yang saya rasakan rasa kekeluargaan, rasa kebersamaan dan suasana kekompakan yang saya rasakan dalam melaksanakan tugas sehingga saya bisa mengakhiri tugas di Polres Lampura ini dengan baik.

BACA JUGA:Akhirnya Insentif Guru dan Tenaga Kependidikan di Lampung Barat Cair

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada rekan-rekan sekalian yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Lampura. Saya menganggap rekan-rekan sekalian ini adalah keluarga saya keluarga kedua saya," kata AKBP Kurniawan.

Lanjut AKBP Kurniawan, dalam pelaksanaan tugas saya pasti ada tutur kata ataupun tindakan ataupun kebijakan yang saya buat yang mungkin tidak berkenan di hati rekan-rekan sekalian secara pribadi saya mohon maaf kemudian apa yang sudah lakukan itu semata mata untuk kepentingan dinas untuk kepentingan organisasi.

BACA JUGA:Kelompok Peternak Mutiara Abdi Karya Lampung Barat bakal Gelar Kontes Kambing PE Ras Kaligesing

"Saya minta tetap menjaga silahturahmi saya juga membuka komukasi dengan rekan-rekan sekalian tetap jaga soliditas yang sudah terjalin selama ini jaga nama baik polres lampung utara dan berikan yang terbaik kepada Kapolres Lampura yang baru," ujarnya.

Sementara Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna dalam sambutannya akan melanjutkan program-program Kapolres Lampura sebelumnya dan meminta kepada seluruh anggota Polres, mulai dari polsek hingga Polres Lampura dapat bekerjasama membantu tugasnya sehari-hari sehingga tujuan dari rencana kerja Polres Lampura 2023 ini dapat tercapai dan fokus untuk pemilu 2024.

BACA JUGA:Duta Anak Lampung Barat Ikuti Forum Anak Daerah Tingkat Provinsi

"Kami mengucapkan selamat jalan dan semoga diberikan kelancaran dikemudian hari dalam menghadapi ataupun menunaikan tugas yang baru, kami mewakili seluruh anggota Polres Lampura mengucapkan semoga senior kami AKBP Kurniawan beserta ibu selalu sehat walafiat," kata Teddy.

Kemudian setelah Farewell And Wellcome Parade dilanjutkan dengan acara Laporan Kesatuan Polres Lampura di Aula Rekonfu Mapolres Lampura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: