Wali Murid SDN 2 Sekincau Gotong Royong Pagari Sekolah dengan Bambu

Wali Murid SDN 2 Sekincau Gotong Royong Pagari Sekolah dengan Bambu

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Minggu 30 Juli 2023 seluruh wali murid SD Negeri 2 Sekincau Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat melakukan gotong royong bersama membangun pagar sekolah menggunakan bambu.

Dimana dalam kegiatan itu setiap wali murid diwajibkan membawa dua batang bambu  dan peralatan tukang lainnya untuk kegiatan tersebut. 

BACA JUGA:Maksimalkan Pelayanan KB, DP3AKB Pesbar Jemput Bola ke Wilayah Terpencil

Dari pantauan media ini kegiatan ini dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga selesai. 

Karena sekolah tersebut berdekatan dengan jalan raya lingkungan yang banyak dilalui oleh kendaraan roda dua makan kesempatan ini juga di bangun pintu gerbang sekolah menggunakan bambu, agar peserta didik dpt terhindar dari hal yang tidak diinginkan. 

BACA JUGA:Catat, Warga Pesisir Barat Bisa Nikah Gratis di KUA

Selain itu juga dibangunnya pagar sekolah karena sekolah tersebut berdekatan dengan lapangan bola kaki, untuk menjaga keamanan dan keselamatan peserta didik. 

Hadir dalam kegiatan ini Kepala SSN 2 Sekincau Yuniar, S.Pd., menyampaikan ucapan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh wali murid dan masyarakat lingkungan yang telah ikut berpartisipasi membantu kegiatan pemagaran pagar keliling  sekolah tersebut.

BACA JUGA:PC Pagar Nusa Pesisir Barat Sahkan 65 Anggota Baru

Tampak juga hadir Ketua Komite Joko Purnomo dalam kesempatan ini beliau mengatakan harapan semua wali murid dan masyarakat lingkungan merasa memiliki sekolah tersebut demi tertibnya penyelenggaraan pendidikan untuk anak-anak peserta didik.

Pada kesempatan itu salah satu wali murid yang ikut dalam kegiatan tersebut mengungkapkan harapannya kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Barat agar dapat mengalokasikan dana pembangunan pagar dan gerbang sekolah di SDN 2 Sekincau.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: