27 KPM Desa Margodadi Terima BLT DD Triwulan Ketiga

27 KPM Desa Margodadi Terima BLT DD Triwulan Ketiga

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Desa Margodadi Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) 2023 periode bulan Juli, Agustus, September kepada 27 Penerima Keluarga Manfaat (KPM) yang dilakukan di Aula Balai Desa setempat, Jum'at 28 Juli 2023.

Dimana penerima bantuan BLT-DD ini sudah melalui proses verifikasi dan validasi yang dilakukan oleh pendamping desa, pendamping Kecamatan maupun team kecamatan bersama jajaran perangkat desa sehingga akhirnya diperoleh dan ditetapkan 27 KPM penerima BLT-DD tahun 2023 desa Margodadi.

BACA JUGA:Tahun Ini, DTPH Lampung Lambar Adakan SLPHT Tanaman Pangan

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Desa Margodadi Noven Fahri yang diwakili oleh Sekretaris Desa Purna Irawan.

"Alhamdulillah hari ini pemerintah desa Margodadi menyalurkan BLT-DD Triwulan ke tiga (Juli, Agustus, September) sebesar Rp900 ribu atau setiap bulannya berjumlah Rp300 ribu," ungkap Sekdes Purna Irawan.

BACA JUGA:127 Pekon-Kelurahan di Lampung Barat Belum Lunas PBB

Sementara Menurut Pendamping Kecamatan Rhama Natha Yeppy mengatakan agar kiranya bantuan BLT ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya sebagai penopang kebutuhan sehari-hari.

"Bantuan ini tidak tahu apakah di tahun depan lagi ada BLT-DD ini, jadi gunakan sebaik baiknya kiranya bisa digunakan sehingga bisa membantu perekonomian keluarga penerima BLT ini," jelasnya.

BACA JUGA:Bantuan Keuangan Parpol di Lampung Barat Terserap 100 Persen

Serta saya berharap yang bersangkutan (KPM) bisa hadir langsung dan perlu diketahui bahwa bantuan BLT-DD ini tidak ada potongan jadi murni sebesar Rp300 ribu /KPM setiap bulannya," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: