Kelurahan Susunan Baru Berikan Pendampingan dan Pembinaan pada Kegiatan Hari Kemerdekaan

Kelurahan Susunan Baru Berikan Pendampingan dan Pembinaan pada Kegiatan Hari Kemerdekaan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kelurahan Susunan Baru Kecamatan Tanjungkarang Barat (TKB) Bandar Lampung, Akan memfasilitasi serta melakukan pendampingan juga pembinaan pada kegiatan di bulan Agustus dalam rangka menyemarakan Hari Ulang tahun Republik Indonesia (RI) yang Ke-78 tahun 2023.

Lurah Susunan Baru Pajar kepada medialampung.co.id meengatakan, pihaknya mengaku telah menghadiri pembentukan serta rangkaian Agenda untuk acara  perayaan 17 Agustus tahun 2023.

BACA JUGA:Sempat Disegel, Angel's Wing Bisa Kembali Buka Asal Patuhi 9 Poin Ini

"Iya pada pertengahan juni kemarin karang taruna sudah membuat beberapa agenda untuk perayaan HUT RI yang Ke 78 khusus wilayah Susunan baru," Ungkapnya pada Kamis 27 Juli 2023.

Ada beberapa rangkaian acara yang akan dilakukan diantaranya, seperti lomba bersih-bersih dan Jalan sehat.  

BACA JUGA:Bank Mandiri Salurkan Bantuan Pendidikan kepada 1,5 Juta Penerima serta 2,1 Juta Kartu Tani Kementan

Khusus untuk Muda-mudi Susunan baru dibebaskan untuk berkreasi serta menggali potensinya yang penting memiliki Tujuan untuk menjaga Satu kesatuan bangsa yang mesti harus di utamakan.

Apapun kegiatan yang akan dilakukan, tentu untuk bersama sama menyemarakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 agustus mendatang.

BACA JUGA:Dugaan Pengrusakan Ekosistem Mangrove Berhasil Diungkap Ditreskrimsus Polda Lampung

Selain itu ia bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah Kota Bandar Lampung. Sebab telah mengupayakan harapan warga setempat dengan membangun 6 ruas jalan serta drainase di wilayah tersebut. 

"Ia kami merasa senang dan berterima kasih sebab yang tadinya jalannya rusak dan bergelombang sekarang sudah bagus dan mulus," Kata dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: