Jelang Perayaan Hari Kemerdekaan, Pedagang Bendera Mulai Ramai di Jati Agung

Jelang Perayaan Hari Kemerdekaan, Pedagang  Bendera Mulai Ramai di Jati Agung

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jelang perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 sejumlah pedagang musiman aksesoris dan bendera serta Umbul-umbul bernuansa Merah Putih ramai menggelar dagangannya di sejumlah ruas jalan yang ada di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Seperti dati pantauan medialampung.co.id terlihat beberapa pedagang di sepanjang Jalan Senopati wilayah Jatimulyo terlibat beberapa pedagang menggelar lapak jualan pernak pernik serta nuansa merah putih seperti bendera, umbul-umbul hingga aksesoris yang lain.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Leo-Capricorn Hari Ini 27 Juli 2023, Perlu Lebih Sensitif dengan Pasanganmu

Seperti yang diungkapkan oleh pedagang musiman yang bernama Jepri di  lapak jualannya, kepada medialampung.co.id mengatakan bahwa untuk umbul-umbul bendara serta pernak pernik lainya dijual dengan harga yang bervariasi tergantung sesuai ukuran.

"Untuk jenisnya bermacam macam ada bendera dengan berbagai ukuran umbul-umbul tiang bambu," ucap Jepri di lapak jualannya, Kamis 27 juli 2023.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius-Cancer Hari Ini 27 Juli 2023, Hindari Spekulasi Investasi Besar-besaran

Lanjutnya untuk bendera dimulai dari harga Rp20 ribu, Rp40 ribu hingga yang paling besar dengan harga Rp80 ribu.

"Sementara untuk umbul-umbul saya hanya ada dua macam yang model umbul-umbul Kotak dengan harga Rp40 ribu sementara umbul-umbul runcing dengan harga Rp35 ribu dan tiang bambu Rp10 ribu," ungkap Jepri.

BACA JUGA:Polisi Tembak Polisi, Bripda IDF Tewas Setelah Ditembak Sesama Anggota Densus 88

Dirinya mengungkapkan bahwa untuk sementara ini terbilang masih sepi pembeli, dirinya juga mengatakan biasanya pembeli akan ramai sekitar semingguan sebelum perayaan hari kemerdekaan.

"Kalau untuk saat ini Alhamdulillah lah mas,kadang bisa dapat Rp200 ribu dalam sehari mungkin masih sepi," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: