Selain Soal TPS, Lurah Rajabasa akan Berupaya Tertibkan Pasar Tempel

Selain Soal TPS, Lurah Rajabasa akan Berupaya Tertibkan Pasar Tempel

Lurah Rajabasa, Candra--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Meski baru menjabat selama tiga bulan Lurah Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung, Candra akan memaksimalkan program-program yang sudah berjalan.

"Iya saya baru 3 bulan disini, dan saat ini masih menjalankan program-program yang ada secara maksimal," ungkapnya, Senin 24 Juli 2023.

BACA JUGA:Penyelidikan Dua Kasus Besar dan Tunggu Hasil Puslabfor di Bandar Lampung

Lanjutnya, tapi khusus untuk kebersihan saat ini, sedang berkoordinasi dengan dinas terkait masalah Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang terletak di jalan Kapten Abdulhak samping pasar tempel dekat terminal Rajabasa Bandar Lampung. 

"Iya soal tempat pembuangan sampah itu,  kalau bisa dipindah ya dipindah. Tapi yang kendalanya kalau dipindah mau kemana. Nantinya kita usulin dulu sama pak Camat, biar beliau bisa nyampein ke Dinas Lingkungan hidup," kata dia.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi di APIP, Inspektur Lampung Utara Buka Suara

Selain masalah tempat pembuangan sampah. Pihaknya akan berupaya untuk menertibkan, lokasi Pasar tempel di persimpangan antara jalan Indra bangsawan menuju jalan Abdulhak wilayah setempat.

"Memang di situ parkirnya masih acak-acakan kemudian para pedagang pun banyak yang memakan bahu jalan, jadi sering terjadi kemacetan terlebih di waktu anak-anak berangkat sekolah," terangnya.

BACA JUGA:Ketua Kwarda Pramuka Lampung Nunik Lepas Kontingen Ikuti Jambore Pramuka Dunia Ke-25 di Korea Selatan

Tambahnya. Nah soal itu nanti kita koordinasikan dulu sama pihak Dinas Perhubungan (Dishub). 

"Gak bisa kalau kita langsung aja kesitu nama pasar mas, terkait masalah parkir, kemudian makan bahu jalan. Jadi kita koordinasikan dulu sama dinas perhubungan," tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: