Lurah Kampung Baru Raya Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah

Lurah Kampung Baru Raya Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Lurah Kampung Baru Raya, Kecamatan Labuhan Ratu Bandar Lampung, Halusi, S.E., menghadiri pengajian dan doa bersama dalam rangka peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah bertempat di Masjid Nurul Yaqin wilayah setempat.

Lurah Halusi mengatakan, peringatan 1 Muharram yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

BACA JUGA:Nelayan Keluhkan Banyaknya Sampah Ikut Terjaring saat Menangkap Ikan

"Peringatan 1 Muharram yang kita laksanakan ini merupakan wujud rasa syukur atas segala nikmat Allah SWT, melalui acara ini kita berdoa kepada Allah semoga kita dijauhkan dari marabahaya, dan selalu dalam lindungannya, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan rasa persatuan umat muslim dan memperkuat ukhuwah Islamiyah dengan meningkatkan kadar iman dan takwa kepada yang maha kuasa," ungkapnya Minggu 23 Juli 2023 malam.

Selain itu, ia juga mengajak umat muslim khususnya di wilayah kampung baru raya memulai 1445 H dengan semangat kebersamaan yang lebih kokoh untuk mewujudkan kebersamaan dan menggapai cita cita sesuai dengan visi dan misi.

BACA JUGA:Jadi Calo Seleksi Bintara Polri, Anggota Polres Lebong Dipecat

"Melalui momen acara ini kami mengajak seluruh Warga untuk memulai tahun 1445 H dengan semangat kebersamaan yang lebih kokoh, untuk mewujudkan kedamaian dan menggapai cita-cita sesuai dengan visi dan misi, dan tahun baru ini, saya menyampaikan peliharalah shalat, ramaikan masjid sesungguhnya shalat terbaik dilaksanakan di tempat di mana adzan dikumandangkan," harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua RT beserta personil Linmas juga para tokoh agama dan jamaah di Kelurahan tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: