Jelang HUT RI, Lurah Jagabaya 2 Minta Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Jelang HUT RI, Lurah Jagabaya 2 Minta Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Lurah Jagabaya 2 Donny Prastiya, S.I.P.--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 Lurah Jagabaya 2, Kecamatan Wayhalim, Bandarlampung mengimbau warga untuk mengibarkan bendera merah putih serta umbul-umbul.

Lurah Donny Prastiya, S.I.P., kepada medialampung.co.id mengatakan, untuk menyemarakkan sekaligus mengenang jasa para pejuang kemerdekaan Indonesia, kita mengajak kepada semua Warga serta Aparatur untuk memasang Bendera merah putih dan umbul-umbul.

BACA JUGA:Cetak Kedisiplinan Generasi Muda, Babinsa Koramil 410-02/TBS Latih PBB Pelajar SMAN 14 Bandar Lampung

Ia menghimbau, tidak hanya kepada masyarakat namun kepada pihak perusahaan swasta untuk menyiapkan bendera dan umbul-umbul agar dapat dipasang. Nanti mulai tanggal 1 mendatang.

"Jadi kita mengajak semua lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI pada 17 Agustus 2023," ujarnya Kamis 20 Juli 2023.

BACA JUGA:Arinal Djunaidi Buka Rakerprov KONI, Ada 3 Tambahan Cabang Olahraga

Selain itu, pihaknya memastikan kegiatan dalam rangka memeriahkan 17 Agustu 2023 tidak ada pembatasan baik dalam pertandingan apapun. Tidak seperti pada tahun sebelumnya.

Mengingat di tahun 2023 sudah dikatakan kondusif atau normal, dari wabah Covid-19, untuk kegiatan yang lainya. Ia mengaku menunggu instruksi dari Pemerintah Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Kejari Lampung Utara Serahkan 22 Unit Kendaraan Dinas Milik Pemkab

"Namun ada aturan khusus dari pihak kepolisian bagi anak-anak muda yang hendak mengadakan acara tidak disarankan lewat dari pukul 18.00 WIB," Kata dia.

Dirinya menyarankan untuk mengurus. Surat izin keramaian dari Kepolisian dengan tujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: