Kapolda Lampung Pimpin Sidang Kelulusan Bintara Polri Tahun 2023/2024

Kapolda Lampung Pimpin Sidang Kelulusan Bintara Polri Tahun 2023/2024

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, S.H.S.I, K.MSI., dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi, S.I.K, M.Si., memimpin sidang akhir kelulusan penerimaan Bintara polri T.A 2023. Rabu 19 Januari 2023 malam.

Polda Lampung menggelar sidang kelulusan akhir penerimaan terpadu Bintara Polri 2023 yang digelar langsung di Gedung Serba Guna Universitas Lampung (Unila).

BACA JUGA:Camat Pagar Dewa Berikan Bimbingan Terhadap Tupoksi Jurtul

"Sidang kelulusan akhir penerimaan terpadu Bintara Polri 2023,yang meluluskan sebanyak 513 calon siswa Bintara Polri," ujar Karo SDM Kombes Riyadi.

Lebih lanjut yang dijelaskan oleh Karo SDM dimana kelulusan ini akan dibagi menjadi 2 gelombang untuk mengikuti pendidikan di sekolah polisi negara (SPN), pada tahun 2023 dan 2024 mendatang ini. 

BACA JUGA:Wanita Wajib Diketahui, Ini 5 Manfaat Daun Salam untuk Kesehatan

"Sementara Kapolda Lampung Irjen Helmy menyampaikan dari yang kita saksikan tadi, ada beberapa casis yang lolos dan terpilih, dari itu saya ucapkan selamat kepada selurus casis serta orang tua atas kerja keras hingga perjuangan sampai pada titik ini, dan untuk yang belum terpilih jangan berkecil hati harus selalu tetap semangat lagi," Kata Kapolda. 

Kapolda mengatakan bahwa para peserta telah melewati berbagai tahapan seleksi, dan sidang akhir yang mana merupakan penentuan dari hasil yang sudah dicapai, serta usaha yang maksimal dari para peserta ini.

BACA JUGA:Lakukan Tiga Langkah Ini untuk Mengecek Status Keaktifan Kartu NPWP Kamu

Kegiatan Kelulusan Calon Siswa Bintara Polri 2023 dihadiri, Irwasda Lampung, Brigjen Pol Sustri Bagus, Dirkrimum Polda Lampung, Kombes Pol Reynold Hutagalung, Kabid Propam Polda Lampung, Kombes Pol Andre, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah, Dir Tahti Polda Lampung, AKBP Ahmad Sukiyatno.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: