Jaga Kebugaran Tubuh, Kodim 0410/KBL Laksanakan Olahraga Bersama

Jaga Kebugaran Tubuh, Kodim 0410/KBL Laksanakan Olahraga Bersama

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kodim 0410/KBL dan Koramil Jajaran melaksanakan olahraga bersama di Markas Kodim Kota Bandar Lampung, Selasa 11 Juli 2023. 

Olah raga bersama tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan fisik agar tubuh prajurit dan PNS tetap sehat dan tidak mudah sakit, serta selalu ceria dan semangat dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:6 Kloter Jamaah Haji Tiba di Bandar Lampung

Kegiatan olah raga bersama diawali dengan senam kesehatan jasmani (SKJ) di Makodim Kota Bandar Lampung. 

Setelah kegiatan olah raga bersama dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai dan Lari di lapangan Kompi B Yonif 143/TWEJ Bandar Lampung.

BACA JUGA:Ruas Jalinbar di Pesisir Barat Masih Minim Rambu Lalulintas

Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel MMDS., mengatakan, kegiatan olahraga bersama yang dilakukan ini sebagai bentuk penyegaran dan silaturahmi antar sesama prajurit dan PNS sehingga timbul kekompakan, solid dan rasa kekeluargaan.

"Dengan olahraga bersama maka hubungan silaturahmi antar prajurit makin terjaga sekaligus memberikan keceriaan, juga baik bagi personel Kodim 0410/KBL," ujarnya.

BACA JUGA:Sekdaprov Lampung Ajak Masyarakat Bangun Indonesia Maju Lewat Kegemaran Membaca dan Budaya Literasi

"Selain itu katanya, berolahraga dapat meningkatkan kebugaran tubuh agar personel tetap sehat serta semangat dalam melaksanakan tugas," pungkasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: