Jaringan Internet di Negeri Besar Lemot, Telkomsel Sampaikan Permohonan Maaf

Jaringan Internet di Negeri Besar Lemot, Telkomsel Sampaikan Permohonan Maaf

Ilustrasi jaringan internet Telkomsel terkendala--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pihak Telkomsel Regional Sumatera Selatan menjawab keluhan pelanggannya di wilayah Negeri Besar WAY KANAN soal buruknya layanan internet di wilayah itu.

General Manager Region Network Operations and Productivity Sumbagsel Wawan Kuswandono memberikan klarifikasi sekaligus permintaan maaf atas ketidaknyamanan kendala yang dialami pelanggan di wilayah tersebut. 

Pihaknya berjanji akan semakin meningkatkan pelayanan pada masyarakat melalui percepatan perbaikan berbagai fasilitas sarana dan prasarana yang rusak akibat kendala alam.

“Telkomsel memohon maaf atas ketidaknyamanan layanan yang dirasakan oleh pelanggan, khususnya yang berada di Negeri Besar Kabupaten Way Kanan, dimana hal itu disebabkan karena adanya kendala perbaikan fiber optic yang berdampak pada layanan penggunaan internet maupun digital pada Site yang berada di Negeri Besar,” ujar Wawan Kuswandono.

BACA JUGA:21 Calon Guru Penggerak dan Pengajar Praktek di Lampung Barat Dikukuhkan

Masih menurut Wawan, saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan PT Telkom Indonesia dan berbagai pihak terkait untuk mendukung percepatan perbaikan tersebut agar layanan internet Telkomsel dapat berjalan dengan normal kembali. 

“Telkomsel selalu mengupayakan percepatan untuk meningkatkan kualitas layanan,  demi dapat melayani lebih baik lagi, sehingga kedepannya pelanggan semakin merasakan kenyamanan menggunakan produk Telkomsel, dan kami juga memberikan Apresiasi kepada pelanggan atas kesetiaan dan kepercayaannya untuk tetap menggunakan layanan Telkomsel,” tutup Wawan.

Terpisah Yulius Arifin Jaya, Tokoh masyarakat Negeri Besar yang juga Anggota DPRD Way Kanan berharap agar masyarakat dapat mendukung penuh upaya dari PT Telkomsel dalam memberikan layanan prima.

Oleh sebab itu masyarakat diminta bersama-sama menjaga dan mengamankan perangkat dan atau sarana dan Prasarana PT Telkomsel yang ada di Lapangan, sehingga kebutuhan masyarakat akan lancarnya komunikasi dapat tercapai.

BACA JUGA:Suhendra Kembali Dilantik Sebagai Pj Peratin Pajar Agung

“Mungkin pihak PT. Telkomsel tidak mau menerangkan kalau sebenarnya di lapangan banyak kendala, tetapi upaya yang dilakukan PT Telkomsel itu adalah untuk kepentingan kita selaku masyarakat, jadi sudah sewajarnya kalau kita ikut mendukung termasuk menjaga fasilitas yang mereka miliki, sebab hilang satu saja Kabel Telkomsel itu akan dapat merusak semuanya, dan yang rugi ya kita kita juga,” ujar Yulius Arifin Jaya.

Pernyataan Anggota DPRD Way Kanan itu juga didukung oleh Joni Saputra, SH., salah satu tokoh Pemuda Negeri Besar, dimana menurut Joni, Internet sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok dimana mana.

“Bagi sebagian warga khususnya para pemuda lebih baik tidak makan daripada tidak ada internet, untuk itu sudah selayaknya kita ikut menjaga fasilitas PT Telkomsel yang ada wilayah kita ini,” tegas Joni.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: