Perkosa Seorang Siswi SMP, 2 Pria Asal Lampung Timur Ditangkap Polisi

Perkosa Seorang Siswi SMP, 2 Pria Asal Lampung Timur Ditangkap Polisi

--

LAMTIM, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP), di Kabupaten Lampung Timur, menjadi korban pencabulan dan pemerkosaan secara bergilir tepat di areal perkebunan kopi.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kasat Reskrim IPTU Johanes EP Sihombing, menjelaskan bahwa inisial para tersangka adalah MS (38) warga Kecamatan Labuhan Maringgai, dan JH (31) warga Kecamatan Mataram Baru. 

BACA JUGA:Ketua PMI Lampung Riana Sari Apresiasi Kesuksesan Event JUMBARA Nasional

Peristiwa bejat yang terjadi pada 9 Juni lalu, diawali tersangka dengan cara menjemput korban NP (14) warga Kecamatan Labuhan Maringgai, menggunakan sepeda motor.

Selanjutnya korban dibawa ke areal perkebunan kopi, dan dipaksa melayani nafsu bejat para tersangka, secara bergiliran.

BACA JUGA:Pencarian Nelayan Tenggelam di Way Jambu, Tim SAR Gunakan Alat Aqua Eye

"Korban sempat tidak pulang selama 3 hari, karena dibawa oleh para tersangka. Hingga akhirnya berhasil ditemukan oleh kakek korban di sebuah warung, di kawasan Kecamatan Labuhan Maringgai," terangnya, Minggu 9 Juli 2023.

Keluarga korban yang menerima laporan terkait adanya peristiwa kejahatan tersebut, segera mengadukannya kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA:Hari Kedua Pencarian Nelayan Tenggelam Masih Nihil

Tim Gabungan Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, dan Polsek Labuhan Maringgai, yang melakukan proses penyelidikan, akhirnya berhasil meringkus ke dua tersangka, tanpa perlawanan.

Untuk melengkapi berkas penyelidikan, dan Penyidikan Petugas Kepolisian juga telah mengamankan barang bukti berupa pakaian milik korban. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: