Peserta Didik Sespimma Sespim Lemdiklat Polri Angkatan 69 Gelar Seminar Nasional

Peserta Didik Sespimma Sespim Lemdiklat Polri Angkatan 69 Gelar Seminar Nasional

--

LEMBANG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Peserta didik Sespimma Sespim Lemdiklat Polri angkatan 69, menggelar seminar nasional yang dipusatkan di gedung Utaryo Sespim Lemdiklat Polri Bandung, Kamis 5 Juli 2023.

Seminar tersebut mengangkat tema 'Meningkatkan Kemampuan Kepemimpinan yang Berintegritas dalam Mempersiapkan Pemimpin Polri di Era Society 5.0’.

Kegiatan ini dilaksanakan secara offline dan online via zoom meeting, yang diikuti oleh seluruh Peserta Didik Sespimma Angkatan ke-69 Tahun Anggaran 2023 dan perwakilan TNI, peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke-63, Civitas Akademis Sespim Lemdiklat Polri dari beberapa Universitas di Jawa Barat serta.

Seminar yang digelar secara virtual ini juga diikuti oleh 1.000 peserta dari berbagai kalangan termasuk mahasiswa dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan Lift Sekolah Az Zahra, Kapolresta Bandar Lampung Beri Bantuan

Enam (6) narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan Seminar Nasional ini, yaitu:

1. Menteri Investasi Indonesia dan Ketua BPKM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) Bahlil Lahadalia, S.E., yang diwakili oleh Deputi Bidang Hilirisasi Investasi Strategi Heldy Satrya Putera. S.E., M.M.;

2. Ketua Mahkamah Konstitusi Prof. Dr. Anwar Usman, S.H., M.H., yang Hakim Konstitusi Dr. Suhartoyo, S.H., M.H.; diwakili oleh

3. Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si., yang diwakili oleh Karobindiklat Brigjen Pol Dr. Susilo Teguh Rabarjo, M.Si.; 

BACA JUGA:Meresahkan, Dinsos dan Satpol PP Bandar Lampung Razia ODGJ

4. Kepala Badan Pemelihara Keamanan (BAHARKAM POLRI) Komjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.;

5. Kepala Divisi Hubungan Internasional (DIVHUBINTER POLRI) Irjen Pol. Krishna Murti, S.IK., M.Si.,

6. Direktur Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) Universitas Indonesia Athor Subroto, S.E., M.M., M.Sc., Ph.D.

"Meningkatkan kemampuan kepemimpinan yang berintegritas dalam mempersiapkan pemimpin Polri di era society 5.0" adalah tema yang diusung pada Seminar Nasional ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: