Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan Lift Sekolah Az Zahra, Kapolresta Bandar Lampung Beri Bantuan

Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan Lift Sekolah Az Zahra, Kapolresta Bandar Lampung Beri Bantuan

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengunjungi kediaman para korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan kerja jatuhnya lift di Sekolah Azzahra Bandar Lampung yang terjadi pada hari Rabu 5 Juli 2023 sore. 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolresta dengan didampingi Kasat Reskrim, Kompol Dennis Arya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M.

BACA JUGA:Bisa Menyebabkan Kematian, Kenali Bahaya Tiga Jenis Penyakit Antraks dan Gejalanya

Diketahui dalam peristiwa Kecelakaan tersebut sebanyak, 7 orang pekerja meninggal dunia dan 2 orang pekerja lainnya masih dirawat intensif di rumah sakit.

Tak hanya mengucapkan belasungkawa kepada keluarga salah satu korban Udin (45) yang berlokasikan di Jalan MH Thamrin Tanjung Karang Pusat (TKP) Bandar Lampung, juga memberikan tali asih. 

BACA JUGA:Meresahkan, Dinsos dan Satpol PP Bandar Lampung Razia ODGJ

Setelah usai di tempat tersebut. Kapolresta, beserta rombongan menuju kediaman rumah korban lainnya yang berada di wilayah kelurahan Negeri Olok Gading Teluk Betung Timur Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan, kedatangannya ke kediaman para korban meninggal dunia ini, yang pertama mengucapkan rasa belasungkawa serta memberikan tali asih kepada keluarga korban. 

BACA JUGA:Polda Lampung Gelar Upacara Penutupan Pendidikan Bintara dan Tamtama Polri Gelombang 1 Tahun 2023

"Kedatangan kami disini, pertama mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga korban yang tertimpa musibah dan memberikan sedikit tali asih kepada keluarga, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat," ungkapnya 

Terkait dengan peristiwa kecelakaan kerja jatuhnya lift di Sekolah Az Zahra ini, Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan bahwa pihaknya kini masih melakukan penyelidikan guna mengetahui pasti penyebab jatuhnya lift di Sekolah Az Zahra Bandar Lampung. 

BACA JUGA:5 Lokasi Wisata yang Wajib Dikunjungi di Tanggamus

"Kita sudah memeriksa beberapa saksi tentunya yang terkait dengan peristiwa tersebut, ada dari ketua yayasan, ada kepala sekolah dan saksi saksi yang melihat setelah kejadian, ini semua sudah kami periksa," ujarnya. 

Lebih lanjut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak laboratorium forensik untuk membantu guna mengetahui penyebab terjadinya peristiwa kecelakaan kerja ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: