Hari Bhayangkara ke-77, Camat Pesisir Selatan Terima Penghargaan dari Kapolres Pesisir Barat

Hari Bhayangkara ke-77, Camat Pesisir Selatan Terima Penghargaan dari Kapolres Pesisir Barat

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Mirton Setiawan, S.Pd, M.M., menerima penghargaan dari Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.IK, M.H., atas peran serta dan kerjasamanya dalam membantu tugas Polri mensukseskan rangkaian kegiatan pengamanan Krui Pro World Surf League (WSL) Qualifying Series (QS) 5000 Pesisir Barat tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung pada rangkaian upacara Hari Bhayangkara ke-77, di halaman komplek perkantoran Pemkab Pesbar, Sabtu 1 Juli 2023.

Camat Pesisir Selatan, Mirton Setiawan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polres Pesbar yang telah memberikan penghargaan tersebut. 

Mudah-mudahan kedepan Kecamatan akan terus bersinergi dengan Polri dalam rangka membantu tugas Polri salah satunya menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) bukan hanya saat momen kegiatan besar saja, tetapi juga dalam kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA:3 Lokasi Wisata yang Wajib Dikunjungi saat Berada di Solo

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Pesisir Selatan, juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri kedepan bisa terus sukses dalam mengayomi masyarakat,” katanya.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Polri dalam hal ini Polres Pesbar untuk tetap bersama masyarakat dalam menjaga kamtibmas, maupun kerjasama di bidang lainnya. 

Karena itu, dengan adanya penghargaan yang diberikan oleh Polres Pesbar ini tentu akan menjadi pemicu untuk masyarakat di Kecamatan ini untuk terus bersama-sama menjaga kamtibmas dan juga kondusifitas wilayahnya.

“Selain Kecamatan, Polres Pesbar juga memberikan penghargaan yang sama kepada Peratin Pekon Tanjung Setia, karena memang dalam pelaksanaan WSL Krui Pro 2023 itu dipusatkan di Pekon Tanjung Setia,” jelasnya.

BACA JUGA:2 Adab Doa yang Tidak akan Dikabulkan Allah SWT

Ditambahkannya, pihaknya juga berharap kepada masyarakat di Kecamatan Pesisir Selatan ini untuk terus bekerja sama dan mendukung tugas pihak kepolisian yang ada diwilayah Kabupaten Pesbar pada umumnya, dan Kecamatan Pesisir Selatan ini pada khususnya.

Dengan begitu, mudah-mudahan kondusifitas di wilayah ini bisa terus terjaga dengan baik.

“Terlebih di wilayah Kecamatan Pesisir Selatan ini merupakan salah satu daerah tujuan wisata yang kerap ramai dikunjungi para tamu wisatawan mancanegara, sehingga kamtibmas di kawasan wisata itu diharapkan bisa terus terjaga dengan maksimal,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: