Luar Biasa, Perputaran Uang Selama Krui Fair Capai Rp1,3 Miliar

Luar Biasa, Perputaran Uang Selama Krui Fair Capai Rp1,3 Miliar

----

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gelaran Krui Fair 2023 yang berlangsung sejak Selasa (20/6), hingga Senin (26/6) mencatatkan transaksi yang fantastis bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), stan pameran dan wahana bermain pasar malam. 

Berdasarkan laporan Plt. Sekda Pesbar Drs. Jon Edwar, M. Pd., pada malam penutupan Krui Fair 2023, Senin (26/6), mengatakan pengunjung selama gelaran Krui Fair 2023 cukup ramai bahkan mencapai ribuan orang setia harinya.

BACA JUGA:Cair Lebih Cepat! Bukan Hanya Pensiunan PNS yang Dapat Tunjangan, Ini Kategori Penerimanya

"Selama gelaran Krui Fair 2023, tercatat sebanyak 15 ribu orang pengunjung yang hadir, atau jika dikalkulasi sebanyak 2500 orang hadir setiap harinya," kata dia.

Dijelaskannya, dengan jumlah kunjungan yang mencapai belasan ribu selama enam hari gelaran Krui Fair, Pemkab Pesbar mencatat total nilai transaksi mencapai Rp1,3 miliar, yang berasal dari transaksi UMKM, stan dan wahana hiburan pasar malam.

BACA JUGA:Inilah Alasan Mengapa Segitiga Bermuda Berbahaya

" Padatnya jumlah pengunjung setiap harinya, terutama pada malam hari tidak heran jika transaksi di gelaran Krui Fair menyentuh angka Rp1,3 miliar," jelasnya.

Lanjutnya, gelaran Krui Fair 2023 merupakan salah satu rangkaian dari HUT Kabupaten  Pesbar ke-10, dengan diselenggarakannya, di Kecamatan Pesisir Tengah antusias masyarakat sudah terlihat sejak hari pertama digelar. 

BACA JUGA:Gantikan Ahmat Fitoni yang Meninggal Dunia, Sugianto Bakal Duduk di DPRD Lampung

" Terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini, mulai dari para sponsor, petugas kebersihan yang menjaga area kegiatan tetap bersih, karang taruna yang menjaga parkir kendaraan tetap tertib hingga masyarakat luas," pungkasnya. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: