Berikut Rekomendasi Sekolah Terbaik di Bandar Lampung

Berikut Rekomendasi Sekolah Terbaik di Bandar Lampung

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Terhitung 45 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Bandar Lampung, namun ada beberapa yang menjadi favorit para calon murid khususnya warga setempat.

Terlebih di masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di tahun 2023, sekolah unggulan biasanya merupakan sekolah yang paling di incar oleh para calon murid.

Dengan masuknya ke sekolah unggulan, diharapkan siswa dapat berkembang serta tumbuh menjadi seseorang yang dapat bersaing saat melakukan pendaftaran di perguruan tinggi berikutnya.

Di wilayah Kota Bandar Lampung sendiri, terdapat beberapa sekolah yang bisa menjadi rekomendasi pilihan pada PPDB.

BACA JUGA:Idul Adha, Tidak Ada Remisi Bagi WBP di Rutan Krui

Berikut 10 SMP terbaik yang menjadi unggulan bagi para calon siswa yang ada di wilayah Bandar Lampung Versi Kemendikbud, diantaranya SMP Darma Bangsa

Adapun peserta didik SMP Darma Bangsa memiliki nilai rata-rata UN mencapai 81,29. Yang merupakan sekolah terbaik di Kota Bandar Lampung.

Kemudian Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Bandar Lampung dengan nilai rata-rata yang dapat diterima dari hasil Ujian Nasional (UN) sebesar 81,29.

Lalu SMP Darma Bangsa dengan Nilai rerata hasil dari UN sebesar 81,24, SMP Kristen BPK Penabur dengan Nilai Rata-rata hasil dari UN 80,27.

BACA JUGA:Perubahan SKB, Cuti Bersama Idul Adha Dua Hari, Pemkab Pesisir Barat Layangkan Surat ke OPD

Kemudaian SMP Pelita Bangas dengan Nilai rata dari hasil UN sebesar 78,60, SMP Xaverius 1 Bandar Lampung dengan Nilai Rata-rata dari hasil UN sebesar 77,98.

Berikutnya SMP Al-kautsar Bandar Lampung dengan Nilai Rata-rata (UN) sebesar 77,31, SMP Negeri 2 Bandar Lampung dengan Nilai Rata-rata dari hasil UN sebesar 75,77.

Selanjutnya SMP Qur'an Darul Fatah dengan Nilai Rata-rata UN sebesar 74,41, SMP Xaverius 2 Bandar Lampung.

Dengan Nilai Rata-rata dari hasil UN sebesar 74,16, SMP Mawar Saron dengan Nilai Rata-rata dari hasil UN sebesar 73,54.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: