Peratin Tanjungraya Apresiasi Pelajar Berprestasi Dengan Bagikan Sejumlah Hadiah

Peratin Tanjungraya Apresiasi Pelajar Berprestasi Dengan Bagikan Sejumlah Hadiah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Untuk memotivasi generasi muda agar lebih bersemangat dalam menuntut ilmu dan meraih prestasi, Pemerintah Pekon Tanjungraya, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat memberikan apresiasi kepada siswa-siswi MIN 1 Lambar yang berprestasi. 

Apresiasi yang diberikan ialah berupa hadiah untuk siswa berprestasi diantaranya tas sekolah, buku serta sejumlah alat tulis yang diberikan kepada satu orang perwakilan dari setiap tingkatan dari kelas I hingga kelas V.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Pesisir Barat Gelar Turnamen Bola Voli

Peratin Tanjungraya Johan Safri mengatakan pembagian bingkisan itu menjadi salah satu wujud perhatian pemerintah pekon di sektor pendidikan yang secara khusus dianggarkan dari dana desa atau bersumber dana operasional pemerintah pekon.

“Tentunya ini tidak lain untuk memotivasi siswa agar lebih semangat lagi untuk meraih prestasi. Semoga bingkisan ini bermanfaat dan dapat memacu semangat siswa dan siswi untuk lebih giat lagi belajar sehingga dapat berlomba-lomba meraih prestasi,” ungkap Johan.

BACA JUGA:Jika Terkonfirmasi Covid-19, Sekarang Bisa Berobat Menggunakan BPJS

Pemerintah pekon, kata dia, turut menempatkan pendidikan sebagai salah satu prioritas, kedepan pihaknya akan berupaya untuk terus menggulirkan program ini sehingga dapat memotivasi generasi muda usia sekolah agar semangat mengejar prestasi.  

“Semoga hadiah ini bermanfaat, dan untuk siswa siswi yang menerima hadiah jangan mudah puas, sehingga harus terus rajin belajar dan terus tingkat prestasi. Kami turut menyampaikan terimakasih kepada dewan guru MIN 1 Lambar yang terus semangat mendidik generasi,” imbuhnya.

BACA JUGA:Pensiunan PNS Bakal Dapat Tambahan Dana Rp 4 Juta, Begini Aturannya

Sementara itu, perhatian pemerintah Pekon Tanjungraya terhadap dunia pendidikan ini mendapat respons positif dari masyarakat. Para siswa berprestasi yang menerima hadiah tampak gembira. 

“Terimakasih pak peratin, semoga pemerintah Pekon Tanjungraya terus memperhatikan pendidikan di pekonnya,” ungkap sejumlah siswa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: