Lurah Susunan Baru Catat 7 Ekor Sapi Kurban Idul Adha

Lurah Susunan Baru Catat 7 Ekor Sapi Kurban Idul Adha

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kelurahan Susunan Baru Kecamatan Tanjung Karang Barat (TKB) BANDAR LAMPUNG, Telah Mengumpulkan 7 Sapi untuk hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023.  

Lurah Susunan Baru, Pajar Kepada medialampung.co.id mengatakan, Pihaknya telah mencatat hewan kurban dari hasil tabungan warga sebanyak 7 ekor sapi.

BACA JUGA:Pemkab dan Kejari Lampung Utara Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum

"Iya Hewan yang akan di sembelih selepas Sholat Idul Adha 1444 Hijriah mendatan sebanyak 7 ekor sapi dari hasil tabungan warga susunan baru," kata dia.

Ia menerangkan yang sudah tercatat untuk hewan kurban di wilayahnya sudah terkumpul sebanyak 7 ekor sapi, dari hasil tabungan warga setempat. Dan satu sapi untuk kurban dari 7 orang warga susunan baru. 

BACA JUGA:Siap-Siap! Tahun Ini Kuota PPPK Guru di Pesisir Barat Capai 350 Orang

"Yang saya tau baru sapi mas kalo kambing belum karena biasanya sehari sebelum lebaran baru berdatangan orang nganter," kata dia.

Dirinya menyebutkan program menabung untuk kurban Idul Adha itu berawal dari keinginan warga untuk memfasilitasi harapan dan kebutuhan warga di wilayah masjid nurul huda kelurahan setempat.

BACA JUGA:Perkokoh Sinergitas, TNI-Polri di Bandar Lampung Olahraga Bersama

Namun hewan kurban yang dari pemerintah. Pihaknya belum dapat memastikan apakah ada atau tidak, ia mengaku telah menerima saran, untuk pegawai yang ingin berkurban hendaknya diarahkan ke pemkot Bandar Lampung.

"Iya kemarin sudah dapat saran dari pemkot, bahwa bagi pegawai yang mau kuram di arahkan ke pemkot, untuk perekrutan di Kecamatan masing-masing tapi saya belum dapat informasi lagi," ungkapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: