Hasil Perjuangan Anggota DPR RI Fraksi PKS, 453 Siswa di Lampung Barat Terima Beasiswa PIP

Hasil Perjuangan Anggota DPR RI Fraksi PKS, 453 Siswa di Lampung Barat Terima Beasiswa PIP

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Anggota DPRD Lampung  Barat dari Partai  Keadilan Sejahtera (PKS) Komisi III Nopiyadi, S.IP menyerahkan dana sebesar Rp270.750.000 beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) jalur advokasi Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil 1 Lampung Dr. Al Muzammil Yusuf, M.Si, salah satu sekolah yang menerima SD Negeri 2  Bandar Baru Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat, Kamis 22 Juni 2023.

 

Sebanyak 35 siswa/siswi SD 2 Bandar Baru yang berada di daerah pedalaman Kecamatan Sukau merupakan anak-anak yang sangat membutuhkan beasiswa untuk dapat melanjutkan sekolah.

 

BACA JUGA:15 Kecamatan di Lampung Barat Diimbau Optimalkan Penagihan PBB-P2

"Program beasiswa PIP yang kami salurkan bertujuan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan dan juga membantu siswa dan siswi yang berasal dari keluarga yang layak menerima terutama pada masa dampak dari Inflasi saat ini,” ungkap Nopiyadi.

 

Nopiyadi mengungkapkan bahwa program beasiswa PIP bertujuan untuk membantu anak-anak didik usia sekolah  mendapatkan layanan pendidikan yang baik.

 

BACA JUGA:Camat Pagar Dewa Pimpin Musyawarah Pembentukan BUMDesma Transformasi PNPMP

“Beasiswa PIP ini untuk anak-anak usia sekolah dari SD, SMP, SMA dan SMK agar mendapatkan layanan pendidikan yang baik,” tegas Nopiyadi.

 

Politikus Partai Keadilan Sejahtera ini pun mengatakan bahwa sudah menjadi tanggung jawab Anggota DPRD dan DPR RI untuk memperjuangkan konstituen di daerah pemilihannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: