218 SD Negeri di Lampung Barat Bagi Raport, Sekolah Diliburkan Selama Sebulan

218 SD Negeri di Lampung Barat Bagi Raport, Sekolah Diliburkan Selama Sebulan

Pembagian Raport--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kegiatan belajar semester genap tahun pelajaran 2023/2024 tingkat Sekolah Dasar berakhir pada Sabtu 17 Juni 2023.

Sebanyak 218 SD Negeri di Lampung Barat melaksanakan pembagian raport kenaikan kelas/tingkat siswa yang dihadiri seluruh orang tua siswa.

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kabupaten Lampung Barat, Darlin, S.Pd., mengatakan, ada 218 SD Negeri di Lampung Barat ini bagi raport hari ini yang masing-masing siswa didampingi orang tuanya.

Sebelum kegiatan pembagian raport semester genap TP 2023/2024 dilangsungkan, terlebih dahulu dilaksanakan pengarahan di lapangan yang disampaikan oleh seluruh Kepala Sekolah.

BACA JUGA:Hadiri Pelepasan Siswa, Kepala Disdikbud Pesisir Barat: Jangan Sampai Ada Siswa Putus Sekolah

BACA JUGA:Pembagian Raport SDN 1 Pajar Bulan Disaksikan Orang Tua Siswa

Kepala sekolah Wajib menyampaikan kepada siswa/i terkait motivasi untuk belajar lebih giat lagi di semester yang akan datang dan mengucapkan selamat kepada seluruh siswa/i yang berhasil meraih nilai tertinggi di kelasnya masing-masing.

“Ini kita laksanakan guna untuk memotivasi siswa yang belum mendapat juara agar lebih giat lagi belajar dan berlomba untuk mendapat juara," ungkapnya. 

Masih kata Darlin, Orang tua siswa wajib hadir karena banyak pesan yang akan disampaikan wali kelas kepada orang tua agar bersama-sama menjaga dan mendidik anaknya di rumah.

Apalagi setelah bagi raport siswa akan libur sekolah yang lumayan lama, yakni sejak Senin 19 juni 2023 hingga Sabtu 15 Juli 2023.

BACA JUGA:Kemenkes Buka Lowongan Kerja Rekrutmen Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan

BACA JUGA:Fasilitas Taman Kota Liwa Tidak Bisa Permanen

Oleh karena itu para orang tua siswa diminta agar tetap mengawasi anak-anaknya dan tetap belajar di rumah serta tetap menjaga kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: