Indonesia Tanpa Wakil di Perempat Final Krui Pro

Indonesia Tanpa Wakil di Perempat Final Krui Pro

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gelaran Liga Surfing Dunia WSL Krui Pro QS5000 di Pantai Karang Nyimbor, Pekon Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) pada hari keenam Sabtu 17 Juni 2023 memasuki babak 16 besar untuk kategori Men's QS5000.

Dalam babak 16 besar tersebut, Indonesia hanya diwakili oleh satu peselancar, yakni I Nyoman Artana.

Dalam pertandingan di Heat 2 I Nyoman Artana harus mengakui keunggulan peselancar asal Australia dan Jepang sehingga gagal melaju ke babak delapan besar.

Dilansir dari laman resmi WSL, dalam babak 16 besar I Nyoman Artana gagal unggul setelah hanya berhasil meraih 9,04 poin dan berada di posisi ke empat.

BACA JUGA:Hadiri Pelepasan Siswa, Kepala Disdikbud Pesisir Barat: Jangan Sampai Ada Siswa Putus Sekolah

Sedangkan posisi satu peselancar asal Australia Axel Curotta dengan 11,60 poin, posisi kedua peselancar Jepang Daiki Tanaka 10,50 poin dan posisi ketiga Elliot Paerata-Reid dari Selandia Baru dengan 9,14 poin. 

Dengan gagalnya I Nyoman Artana di babak 16 besar, maka Indonesia tidak menyisakan wakil di kategori Men's Pro QS5000 pada babak selanjutnya yakni Perempat Final.

Sementara itu, pada kategori Women's QS5000 sejak babak 16 besar Indonesia tidak menempatkan wakilnya.

Hal itu setelah pada babak 32 besar Lidia Kato yang tergabung dalam sesi dua harus mengakui keunggulan para pesaingnya dan dirinya haru merelakan tempat di babak 16 besar. 

BACA JUGA:Indonesia Sisakan Satu Peselancar di Babak 16 Besar Men's Krui Pro

Pada babak 32 besar Lidia Kato kalah bersaing dengan peselancar asal Jepang dan Basque.

Hasil serupa juga diraih oleh Taina Izqueirdo yang gagal melaju ke babak 16 besar setelah kalah bersaing dengan peselancar asal Basque dan jepang pada sesi lima babak 32 besar. 

Dengan hasil tersebut, untuk babak perempat final hingga final tanpa peselancar Indonesia.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: