Camat Bambang Serahkan Bantuan Pohon Jamaika Program Konservasi Pekon Sidodadi

Camat Bambang Serahkan Bantuan Pohon Jamaika Program Konservasi Pekon Sidodadi

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Air Hitam, Kebulatan Lampung Barat (Lambar) Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., melakukan penyerahan bibit pohon jamaika, program konservasi Pekon Sidodadi, Kamis 15 Juni 2023.

Dalam penyerahan bibit pohon jamaika tersebut, Bambang memberikan apresiasi terkait program konservasi tersebut sebagai wujud nyata dalam mendukung program Pemkab Lambar terkait kabupaten konservasi.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru! Hutama Karya Buka Kesempatan Karir di 4 Posisi, Lulusan SMA Bisa Ikut

Disampaikan pemberian bantuan bibit pohon itu merupakan bentuk rasa syukur masyarakat terhadap aparatur pekon dengan telah menyalurkan bantuan yang berimbas pada peningkatan kesejahteraan warga. 

Oleh sebab itu Bambang meminta agar tanaman pohon tersebut ditanam dengan baik dan dirawat, tumbuh subur, berbuah dan menghasilkan.

BACA JUGA:Kemeriahan Festival Kreasi Makanan dari Bahan Tempe dan Tahu dalam Acara HUT Kota Bandar Lampung Ke-341

Sementara disampaikan Peratin Sidodadi Prayitno, bantuan bibit pohon jamaika tersebut diserahkan kepada masing-masing Kepala Pemangku, dan nantinya akan disalurkan dengan masyarakat. 

"Bibit pohon jamaika ini berjumlah seribu batang dan itu akan ditanam warga di lahan masing-masing," sebutnya.

BACA JUGA:Peringati Hari Lanjut Usia Nasional, Riana Sari Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Desa Jati Mulyo

Prayitno, sapaan akrab Malik juga berharap agar masyarakat dapat mengembangkan program konservasi secara mandiri di lahan masing-masing dan komitmen Pemkab Lambar terkait Kabupaten Konservasi betul-betul terwujud dari akar sampai atas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: