Tiba di Jeddah, Jamaah Calon Haji Lampung Barat Kloter 47 JKG Dalam Kondisi Sehat

Tiba di Jeddah, Jamaah Calon Haji Lampung Barat Kloter 47 JKG Dalam Kondisi Sehat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jamaah calon haji asal Kabupaten Lampung Barat, pemberangkatan gelombang II tahun 2023 yang tergabung dalam kloter 47 JKG, telah mendarat di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah dan selanjutnya akan menuju ke Makkah untuk melaksanakan umrah haji.

 

Jamaah calon haji Lampung Barat yang berjumlah 340 orang, kemudian dua orang Pendamping Haji Daerah (PHD) dan lima orang petugas kloter tersebut, diberangkatkan dari tanah air pukul  04.10 WIB (Waktu Indonesia Barat) dan tiba di Jeddah pada pukul 10.30 WAS (Waktu Arab Saudi) atau pukul 13.30 WIB.

 

BACA JUGA:Gorong-gorong Jalan di Suoh Amblas, Bahayakan Pengguna Jalan

Pendamping Haji Daerah (PHD) Lampung Barat Kloter 47 JKG Ustad Maryadi mengatakan, jemaah calon haji Lampung Barat gelombang II ini tergabung dengan Jemaah calon haji dari Lampung Tengah, yang jumlah total 393 orang yang terdiri dari Laki laki 184 orang dan Perempuan 209 orang.

 

"Alhamdulillah, tiba di Jeddah kondisi jemaah calon haji Lampung Barat semuanya dalam kondisi sehat, dari bandara Jeddah menuju bus yang selanjutnya menuju ke hotel," ungkapnya.

 

BACA JUGA:Sandiaga Uno Batal Hadiri WSL Krui Pr0 2023

Jemaah calon haji Lampung Barat, kata dia, akan tinggal di hotel Al Kiswah Tower, dan agendanya jemaah calon haji akan melaksanakan salah satu rukun haji yakni thowaf  umroh Sai dan tahalul.

 

Untuk jemaah haji gelombang II yang tergabung dalam kloter 47 JKG tersebut, kata Maryadi, yang berumur lebih dari 60 tahun sebanyak 182 jamaah. Jumlah jamaah yang menggunakan kursi roda sebanyak 17 jamaah dan menggunakan tongkat sebanyak dua jamaah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: