Sandiaga Uno Batal Hadiri WSL Krui Pr0 2023

Sandiaga Uno Batal Hadiri WSL Krui Pr0 2023

Menparekraf Sandiaga Uno batal menghadiri gelaran WSL Krui Pro QS5000 --

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, tidak jadi datang ke Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), untuk menghadiri kejuaraan surfing Internasional WSL Krui Pro QS5000 yang akan berlangsung di Pantai Tanjung Setia pada Senin 12 Juni hingga Minggu 18 Juni 2023. 

Sebagai gantinya Kemenparekraf akan mengutus Staf Ahli Bidang Manajemen Krisis Fadjar Utomo.

Kadiskominfotiksan Pesbar Suryadi mengatakan, pihaknya telah menerima informasi dari Kemenparekraf terkait batalnya Menteri Sandiaga Uno menghadiri pembukaan kejuaraan surfing internasional WSL Krui Pro yang akan dilaksanakan pada Senin 12 Juni mendatang.

“Kita sudah menerima informasi terkait batalnya kedatangan Menteri Sandiaga Uno ke Kabupaten Pesbar untuk menghadiri pembukaan Krui Pro tahun ini,” kata dia.

BACA JUGA:Terapkan PKTD, Pekon Sukamulya Kerahkan Puluhan Warga Bersihkan Jalan Sepanjang 3 Kilometer

Dijelaskannya, batalnya kehadiran Sandiaga Uno dalam event tahunan Pemkab Pesbar itu, karena dirinya telah memiliki agenda lain yang bersamaan dengan kegiatan Krui Pro tersebut.

“Menteri Sandiaga Uno memiliki agenda lain, sehingga tidak bisa hadir dalam kegiatan Krui Pro yang kelima kalinya dilaksanakan Pemkab Pesbar tersebut,” jelasnya.

Pihaknya berharap, batalnya menteri Sandiaga Uno hadir dalam acara Krui Pro 2023, tidak menyurutkan semangat masyarakat dan peserta untuk menghadiri kegiatan yang memang sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari.

“Kami harap masyarakat tetap semangat untuk menyaksikan dan mendukung kegiatan Krui Pro tahun ini, mudah-mudahan ribuan wisatawan dapat datang langsung menyaksikan event tahunan Pemkab Pesbar tersebut,” harapnya.

 

Sementara itu, untuk kehadiran menteri lainnya, seperti Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan hingga kini pihaknya belum menerima konfirmasi lebih lanjut terkait kehadirannya.

“Untuk Mendag Zulkifli Hasan kita belum bisa memastikannya, karena belum ada konfirmasi lebih lanjut, kalau informasi awal akan datang,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: