Pemkab Pesisir Barat Matangkan Persiapan Krui Fair 2023

Pemkab Pesisir Barat Matangkan Persiapan Krui Fair 2023

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), memaksimalkan persiapan pelaksanaan Krui Fair 2023, yang akan dilaksanakan Selasa 20 Juni hingga Senin 26 Juni mendatang, di halaman Komplek Perkantoran Pemkab Pesbar, Kecamatan Pesisir Tengah.

 

Plt. Sekda Pesbar sekaligus Kadis PMPTSP Drs. Jon Edwar, M.Pd., mengatakan pelaksanaan Kri Fair tahun 2023 itu mengusung tema "Krui Helau" dengan sejumlah agenda yang akan dilaksanakan dalam kegiatan itu.

 

BACA JUGA:Ketahui Kondisi Sanitasi Masyarakat dengan Studi Ehra

“Agenda kegiatan yang akan dilaksanakan pada pada event Krui Fair tahun ini yakni, Rekor muri Karnaval Sinjang yang akan diikuti oleh 1.500 peserta, Krui Foodies, Lomba Penjor antar Stand,lomba senam pesisir barat, lomba balas pantun, fashion show nyuncun pahar, penampilan band indie dan sejumlah kegiatan lainnya,” kata dia.

 

Dijelaskannya, Krui Fair 2023 merupakan ruang untuk mempresentasikan dan menumbuh kembangkan potensi pembangunan, pariwisata dan perdagangan serta potensi daerah yang ada di Kabupaten Pesbar.

 

BACA JUGA:Atasi Hewan Ternak Terinfeksi LSD, Pemprov Lampung Distribusikan 100 Ribu Dosis Vaksin

“Kegiatan ini diarahkan pada promosi terhadap daerah tujuan wisata, produk pendukung Industri serta untuk mendukung pelaku UMKM dalam memasarkan produk mereka,” jelasnya.

 

Dirinya berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi salah satu kegiatan unggulan, sekaligus untuk menunjukkan identitas dan keluhuran budaya bangsa ditengah-tengah kehidupan masyarakat yang dinamis dan ketatnya persaingan diera global dan era digitalisasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: