FGSNI Kunjungi DPR RI, Pastikan Anggaran Inpassing 2023 Disetujui

FGSNI Kunjungi DPR RI, Pastikan Anggaran Inpassing 2023 Disetujui

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI) terbukti mampu membuktikan perjuangannya dalam mendapatkan kepercayaan sebagai lembaga untuk mendobrak regulasi Program Inpassing yang lama terhenti di Kementerian Agama RI.

 

Bunyamin, S.Pdi., salah satu peserta dari Kabupaten Lampung Barat mengatakan, FGSNI telah mampu mewujudkan visi misi sebagai lembaga telah berjuang untuk membuka kran program inpassing (penyetaraan jabatan golongan bagi guru swasta), bersertifikat menjadi setara dengan jabatan golongan guru PNS di Kementerian Agama.

 

BACA JUGA:Tujuh Peratin di Lampung Barat Berpotensi Gagal Maju di Pileg 2024

FGSNI terus melakukan bersafari ke berbagai pihak yang terkait, seperti Banggar DPR RI, Ketua MPR RI, Fraksi Fraksi di DPR di komisi VIII dan eksekutif di Kementerian PPN atau Bappenas RI, Kementrian RI. 

 

Usaha dan perjuangan FGSNI selama memperjuangkan serta meningkatkan kesejahteraan seluruh guru swasta di lingkungan madrasah. 

 

BACA JUGA:Sebelum Dikirim, Petugas Cek Perlengkapan Koper Jemaah Calon Haji

Dengan program Inpassing ini FGSNI berjuang tanpa pamrih untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh  Guru sertifikasi yang belum Inpassing di seluruh madrasah yang ada di Indonesia. 

 

Audiensi yang dilakukan pengurus FGSNI adalah dengan Gusmen Kementerian Agama RI, Banggar DPR RI, Kementerian PPN/Bappenas RI serta kelembagaan sosial lainya seperti NU dan Muhammadiyah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: