Sebelum Dikirim, Petugas Cek Perlengkapan Koper Jemaah Calon Haji

Sebelum Dikirim, Petugas Cek Perlengkapan Koper Jemaah Calon Haji

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Drs. Hi. Pirdaus Sablie, M.Pd.i melakukan pengecekan perlengkapan Jemaah Calon Haji diantaranya koper, identitas dan kelengkapan lainnya yang akan diberangkatkan ke Asrama Haji, Bandar Lampung pada Jumat 9 Juni 2023.

 

Terhitung ada sebanyak 338 Koper Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Lambar yang akan lebih dulu dikirim menuju asrama Haji

 

BACA JUGA:Sholat Jumat di Kembahang, Wakapolres Lambar Sampaikan Pesan Operasi Bina Waspada

Pirdaus Sablie menyebut bahwa perlengkapan koper jemaah haji memang harus dikumpulkan di Kantor Kemenag Lambar sebelum diberangkatkan. 

 

Hal ini dilakukan untuk memudahkan panitia memastikan seluruh perlengkapan dalam koper lengkap

 

BACA JUGA:Reklame Rusak di Puskesmas Pajar Bulan Membahayakan

“Alhamdulillah, seluruh koper jemaah sudah kita periksa satu persatu dan dipastikan tidak ada barang-barang terlarang yang dibawa oleh Jemaah Haji, dan Koper Jemaah Haji kita sudah dipastikan siap untuk diberangkatkan ke Asrama Haji Bandar Lampung hari ini,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa perlengkapan koper Jemaah haji ini selanjutnya akan dibawa ke Asrama Haji Bandar Lampung untuk diserahkan kepada panitia Provinsi untuk proses selanjutnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: