Percantik Bangunan Posyandu, Satgas TMMD Lanjut Buat Taman Berukuran Mini

Percantik Bangunan Posyandu, Satgas TMMD Lanjut Buat Taman Berukuran Mini

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sejak dibuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 tahun 2023 di Lapangan Baruna, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, Rabu 10 Mei 2023 yang lalu Satuan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung sudah melakukan berbagai kegiatan. 

Diantaranya di kampung Baru Tiga, Jalan Selat Gaspar, Kecamatan Panjang dan Kampung Pidada, Kelurahan Panjang Utara, Kecamatan Panjang.

Adapun sasaran pembangunan mulai dari  perbaikan infrastruktur seperti jalan dilanjutkan tempat ibadah dan pelayanan umum masyarakat. 

Seperti saat ini Pihak Kodim 0410 Kota Bandar Lampung sudah melakukan pembangunan Pos Layanan Terpadu (Posyandu) yang berlokasi di Kampung Pidada, Kecamatan Panjang Utara, Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Songsong Hari Raya Idul Adha, Emak-Emak Pekon Marga Jaya Bersih-Bersih Makam

Personil Kodim 0410 Kota Bandar Lampung di lokasi Sertu Suwarto mengatakan saat ini pembangunan Posyandu telah sampai pada tahap finishing. 

"Alhamdulillah untuk pembangunan Posyandu ini sekarang sudah pada tahap Finishing," ungkapnya saat dimintai keterangan, Minggu (4/6).

Ia mengatakan dalam proses pembangunan Pos Layanan Terpadu tersebut antusias masyarakat setempat sangat tinggi. 

"Disini selain personel Kodim 0410 antusias masyarakat juga luar biasa. Semoga dalam beberapa hari ini progres pembangunan akan selesai dan dapat digunakan masyarakat sekitar," terang Sertu Suswanto. 

BACA JUGA:Tiba di Makkah, Jamaah Haji Lambar Laksanakan Umroh Wajib

Selain itu, membuat taman berukuran mini juga dilakukan untuk memperindah Posyandu tersebut. 

"Dengan adanya taman mudah-mudahan warga jadi semakin senang," tandasnya.

Sementara salah satu masyarakat sekitar Andi mengatakan bahwasanya masyarakat sangat berterima kasih kepada pihak Kodim 0410 Kota Bandar Lampung yang sudah melakukan berbagai pembangunan di kampungnya melalui TMMD ke-116 kali ini. 

"Alhamdulillah kami selaku warga disini merasa sangat terbantu dengan kegiatan TMMD ini. Terimakasih TNI," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: