Peringati Hari Pancasila, Begini Pesan Walikota Bandar Lampung untuk Rombongan Geng Motor

Peringati Hari Pancasila, Begini Pesan Walikota Bandar Lampung untuk Rombongan Geng Motor

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperingati hari Pancasila, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana bersama seluruh jajaran melaksanakan upacara bendera di halaman kantor pemerintah kota, Kamis (01/6) pagi hari.

Eva Dwiana mengungkapkan makna dari pancasila itu memang sangat berarti dan sangat berharga bagi seluruh rakyat indonesia, yang memang khusus di Kota Bandar Lampung ini.

"Pancasila yang memang ditanamkan dalam diri kita ini, rasa kesatuan, kebersamaan dan gotong royongnya, luar biasa di Indonesia ini," ucap Eva Dwiana Sesudah melaksanakan upacara.

Pada hari lahir pancasila ini, Eva Dwiana mengajak seluruh elemen dan masyarakat untuk bersinergi dalam membangun Kota Bandar Lampung untuk menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

BACA JUGA:Kenakan Pakaian Adat, Rutan Krui Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

"Ayo untuk kita yang ada di Bandar Lampung untuk selalu tetap bersatu, bersama dalam membangun negeri. Kita Pemkot Bandar Lampung ingin semua elemen masyarakat untuk sama-sama jadi  Kota Bandar Lampung sebagai contoh untuk pembangunan daerah," ungkapnya.

Dalam kesempatan kali ini. Eva Dwiana untuk sapaan akrabnya Bunda Eva ini memberi pesan khusus kepada anak muda untuk selaku memakai pancasila.

"Yang mana khusus untuk anak muda, mari kita sama-sama jaga persatuan dan kesatuan, apapun yang saat ini kita jalani kalau kita semua didasari Pancasila sebagai ideologi bangsa kita bisa dan pasti kita tidak mau dipecah belah," jelasnya.

Yang mana saat ini maraknya aksi dari geng motor yang belakangan ini cukup meresahkan khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung, Bunda Eva tidak bosan memberi teguran.

BACA JUGA:7 Jenis BLT yang akan Dicairkan Bulan Ini, Simak Penjelasannya

"Kalo anak muda sekarang inikan berkeliling, membuat kegaduhan di daerah-daerah, bukan hanya di Kota Bandar Lampung saja. Kita tidak sama sekali melarang mereka untuk bermain motor, tapi setidaknya bermotor bukan untuk mencelakai orang banyak,"

Ia pun mengajak untuk bersama-sama melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat daripada mencelakai dan memberi kekhawatiran lebih.

"Harapan bunda untuk anak motor ayok kita sama-sama kolaborasi dengan pemerintah Kota Bandar Lampung, ayo kita bagi sembako, sosialisasi," jelasnya.

"Bunda Eva siap untuk turun sama-sama ke lapangan supaya masyarakat terutama pemuda yang ada di Kota Bandar Lampung ini bisa sinergi dengan Pemkot Bandar Lampung," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: