Riana Sari Hadiri Acara HUT dan Raker BKOW Provinsi Lampung

Riana Sari Hadiri Acara HUT dan Raker BKOW Provinsi Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penasehat Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Riana Sari Arinal menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun BKOW Provinsi Lampung ke-62 sekaligus membuka Rapat Kerja (Raker) BKOW Provinsi Lampung tahun 2023 di Ruang Abung Balai Keratun, Rabu (31/5). 

Dalam sambutannya, Riana menyampaikan apresiasi kepada para wanita anggota 65 organisasi kewanitaan yang tergabung kedalam BKOW.

BACA JUGA:Mendo'akan Kedua Orang Tua Adalah Bentuk Kasih Sayang, Seperti Ini Do'anya

"Ini merupakan suatu kekuatan yang besar untuk para perempuan-perempuan dan ibu-ibu hebat di Provinsi Lampung untuk ikut serta dalam pembangunan dengan cara aktif di organisasi," jelasnya. 

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kiprah dan pengabdian BKOW selama 62 tahun ini untuk pembangunan dan masyarakat di Provinsi Lampung. 

BACA JUGA:Walikota Eva Dwiana Titip Pesan ke 1.260 Relawan SAPA, Wujudkan Kelurahan Ramah Anak

Riana mengajak kepada seluruh pengurus BKOW untuk selalu merefleksikan diri agar ke depan BKOW Provinsi Lampung dapat berkembang dan terus membawa manfaat khususnya bagi perempuan dan anak di Provinsi Lampung.

Riana juga berharap melalui rapat kerja pada hari ini, BKOW Provinsi Lampung dapat mengevaluasi organisasi sekaligus program kerja sebelumnya serta menyusun program kerja yang akan datang. 

BACA JUGA:Baca Doa Ini Agar Selalu Diberi Kesehatan

Kemudian bisa menciptakan inovasi program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta jalin komunikasi dan sinergi dengan pemerintah daerah dan semua pemangku kepentingan. 

"Saya yakin dengan semangat dan niat baik Ibu-Ibu semua, BKOW Provinsi Lampung dapat semakin berkontribusi positif dalam proses pembangunan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: