Personel Kodim KBL Laksanakan Injeksi Vitamin C untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Personel Kodim KBL Laksanakan Injeksi Vitamin C untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sejumlah Prajurit dan PNS di lingkup Kodim 0410/KBL melaksanakan penyuntikan Vitamin C Injeksi RAMVIT C-500, di Markas Kodim Kota Bandar Lampung, Senin (29/5).

Injeksi RAMVIT C-500 ini memiliki banyak manfaat diantaranya meningkatkan daya tahan tubuh, merangsang kolagen, dan mencegah kerusakan sel dalam tubuh. 

BACA JUGA:Verifikasi Akademik SNPMB Unila, 110 Siswa Dinyatakan Gugur

Letda (K) dr. Valita Aulia, Dokter Militer Rumkit DKT Lampung mengatakan, penyuntikan Vitamin C ini merupakan program Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Puskesad) yang diberikan kepada seluruh Prajurit dan PNS di lingkup TNI Angkatan Darat di seluruh Nusantara.

Valita menjelaskan, masing-masing Prajurit dan PNS dilakukan Injeksi RAMVIT C-500 sebanyak 5 CC agar kekebalan tubuh meningkat.

BACA JUGA:Dinas Pangan Bandar Lampung Sosialisasikan Stop Boros Pangan

"Masing-masing personel kita berikan 5 CC. Harapannya, para Prajurit dan PNS bisa lebih sehat, bugar dan tidak mudah terpapar penyakit," ungkapnya

Sementara Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel, MMDS., menjelaskan, selain Prajurit dan PNS nantinya anggota Persit di lingkup Kodim 0410/KBL juga melaksanakan Injeksi Vitamin RAMVIT C-500.

BACA JUGA:Bunda Literasi Lampung, Riana Sari Buka Kegiatan Pengembangan Budaya Membaca

"Hari ini seluruh Prajurit dan PNS yang melaksanakan Injeksi Vitamin. Insyaallah jika tidak ada halangan, Besok seluruh Persit di lingkup Kodim Kota Bandar Lampung juga melaksanakan Injek Vitamin tersebut," ujarnya.

"Mudah-mudahan dengan adanya Injeksi vitamin ini, imun tubuh meningkat sehingga bisa melaksanakan tugas dengan maksimal," tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: