Lewat Coffee Morning Agus Istiqlal Ajak Pers Sukseskan Krui Pro

Lewat Coffee Morning Agus Istiqlal Ajak Pers Sukseskan Krui Pro

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Rabu (24/5) kemarin melaksanakan coffee morning bersama insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Pesbar, kegiatan yang berlangsung di lobi utama Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab setempat.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Pesbar Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H, M.H., Plt, Sekda Pesbar Drs. Jon Edwar, M. Pd., Kadiskominfotiksan Pesbar Suryadi, S.Ip., para ketua organisasi wartawan yang ada di Pesbar, kepala OPD hingga insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Pesbar.

Dalam kesempatan itu, Agus Istiqlal menyampaikan harapannya agar seluruh insan pers yang berada di wilayah Kabupaten Pesbar dapat bersama-sama mendukung pembangunan di kabupaten setempat, tidak terkecuali dalam menyebarluaskan informasi terkait pelaksanaan Kejuaraan surfing Internasional Krui Pro QS5000 yang akan berlangsung Juni mendatang.

“Dukungan dari awak media sangat kami harapkan dalam menyebarluaskan informasi terkait pelaksanaan Krui Pro yang akan kita laksanakan dalam beberapa minggu kedepan, sehingga bisa diketahui oleh masyarakat luas,” kata dia.

BACA JUGA:Pencegahan LSD, Pemkot Bandar Lampung Ajukan Vaksin LSD ke Pemprov Lampung

Menurutnya, dengan adanya kegiatan Krui Pro yang sejak beberapa tahun terakhir dilaksanakan oleh Pemkab Pesbar, diharapkan pemerintah pusat dapat mendukung pembangunan di kabupaten setempat, mulai dari infrastruktur, sumberdaya manusia hingga sektor pariwisata.

“Pelaksanaan Krui Pro yang kali kelima kita laksanakan pada tahun ini, diharapkan bisa membuka mata pemerintah pusat untuk melaksanakan pembangunan di kabupaten ini,” harapnya.

Dikatakannya, hingga kini pemerintah pusat masih menetapkan Kabupaten Pesbar sebagai satu-satunya daerah tertinggal di Provinsi Lampung, meski begitu Pemkab Pesbar mampu melaksanakan event kelas dunia yang mampu membawa nama Indonesia ke kancah Internasional.

“Kabupaten Pesbar memang masih berstatus daerah tertinggal, namun dengan ketertinggalan tersebut mampu melaksanakan kegiatan kelas dunia melalui potensi pariwisatanya yang besar,” terangnya.

BACA JUGA:Arinal Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum KONI Lampung Masa Bakti 2023-2027

Ditambahkannya, kegiatan Krui Pro sangat penting, hal itu agar Kabupaten Pesbar lebih dikenal lagi oleh dunia, dirinya mengajak agar semua pihak dapat bersama-sama mempromosikan Krui Pro ke masyarakat luas.

“Pentingnya kejuaraan surfing itu diharapkan mendapatkan dukungan penuh dari semua pihak, termasuk insan pers yang berada di kabupaten ini,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: