Pemerintah Desa Karanganyar Kembali Salurkan BLT DD Periode April-Juni

Pemerintah Desa Karanganyar Kembali Salurkan BLT DD Periode April-Juni

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kembali Pemerintah Desa Karanganyar Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan realisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap Dua Periode (April-Juni) yang dilaksanakan di aula balai desa setempat, Rabu (24/5)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Ekobang Kecamatan Jatiagung Andi Dharmawan, Kepala Desa Karanganyar Sumanto,Tenaga Pendamping Kecamatan Rhama Natha Yepy, Bhabinkamtibmas, Babinsa Aparatur desa Karanganyar serta seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD.

BACA JUGA:Syarat Diangkat PNS, 95 CPNS Lambar Ikuti Latsar

Kepada awak media  Kepala Desa Karanganyar Sumanto mengatakan bahwa di tahun 2023 ini Pemerintah Desa Karanganyar Kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang diambil dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023 berjumlah 52 KPM.

"Penyaluran BLT DD  desa Karanganyar kali ini disalurkan selama Tiga bulan (April-Mei) dengan besaran Rp 900 ribu dengan besarnya tiap bulan Rp 300 ribu," ungkap Sumanto.

BACA JUGA:44 Pekon Mandiri di Lambar Cairkan DD Tahap I

Lanjutnya dirinya juga berpesan agar kiranya bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga bisa membantu perekonomian keluarga penerima BLT.

Lanjutnya bahwa kriteria bagi penerima desa Karanganyar diantara bagi lansia jompo, serta bagi masyarakat yang menderita penyakit menahun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: