Pemerintah Pekon Kenali Salurkan Bantuan Beras CPP Tahap II kepada 330 KPM

Pemerintah Pekon Kenali Salurkan Bantuan Beras CPP Tahap II kepada 330 KPM

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Pekon Kenali Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat didampingi Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) menyalurkan Bantuan sosial (bansos) beras cadangan pangan pemerintah (CPP) tahap II Tahun 2023 dari pemerintah pusat yang bekerja sama dengan Dinas Sosial dan Bulog selaku supplier, Selasa (23/5/2023).

Penyaluran bansos beras yang berlangsung di balai pekon setempat itu dipimpin oleh Pj Peratin Kenali Selamat Putra S.I.P, didampingi oleh Ketua LHP Boy Adijaya, S.I.P, TKSK Belalau Maryansah dan seluruh aparatur pekon.

BACA JUGA:Pemkab Lambar Siapkan 42 Unit Armada Bus untuk CJH

Pj. Peratin Kenali Selamat Putra mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu memfasilitasi penyaluran bantuan sehingga dapat diterima oleh 330 keluarga penerima manfaat (KPM) di Pekon setempat.

Menurutnya, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat sehingga ia berharap bantuan itu dapat bermanfaat bagi penerimanya. 

BACA JUGA:13 Universitas di Sumatera Masuk Daftar Terbaik Versi UniRank Tahun 2023, Salah Satunya Ada di Lampung

"Bantuan beras CPP tahap dua untuk alokasi bulan April 2023 ini totalnya ada sebanyak 3.330 Kg yang diperuntukan bagi 330 KPM. Mereka yang terdaftar sebagai penerima ini telah sesuai dengan by name by address atau data pemerintah pusat. Dan setiap KPM menerima sebanyak 10 kg," jelasnya.

Sementara, Ketua LHP Pekon Kenali Boy Adijaya, menambahkan, dengan telah tersalurnya bantuan itu semoga dapat bermanfaat sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat mendukung seluruh program yang telah disusun oleh Pemerintah Pekon di tahun anggaran 2023 agar dapat terealisasi sesuai harapan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: