MTBM Al Islamiyah Belalau Pengajian Akbar Sekaligus Kukuhkan Pengurus

MTBM Al Islamiyah Belalau Pengajian Akbar Sekaligus Kukuhkan Pengurus

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Majelis Taklim Baitul Mukhlisin (MTBM) Al Islamiyyah Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat menggelar pengajian akbar sekaligus melangsungkan pengukuhan pengurus baru periode tahun 2022-2026 bertempat di Masjid Al-Jami’ Pekon Kenali, Kecamatan Belalau, Minggu (21/5/2023).

Acara itu dihadiri mantan Bupati Lambar Periode 2017-2022 sekaligus Pembina MTBM AL Islamiyah Kabupaten Lambar Parosil Mabsus, Ketua MTBM Al islamiyah Lambar Partinia, Anggota DPRD, Camat Belalau Mat Suhyar beserta jajaran, Ketua dan jajaran Pengurus MTBM Al- Islamiyah Kecamatan Belalau, para peratin serta ratusan jemaah pengajian.

Dalam kesempatan itu, Pembina MTBM AL-Islamiyah Lambar Parosil Mabsus mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dikukuhkan. 

Ia berpesan kepada seluruh pengurus dan jemaah agar dapat terus menjaga dan memelihara silaturahmi melalui kegiatan -kegiatan keagamaan.

BACA JUGA:Pasca Penataan Anggaran, Pemkab Lambar Anggarkan BTT Rp1,645 Miliar

“Selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan, selanjutnya menjadi tugas kita bersama untuk memperkokoh kebersamaan serta memperkuat jalinan silaturahmi antar sesama umat serta menambah wawasan keagamaan kita,” ujar Parosil.

Selanjutnya ia mengucapkan terima kasih kepada para Pengurus MTBM di Kecamatan Belalau mulai dari tingkat pekon dan kecamatan yang terus berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa.

“Mari sama-sama kita terus galakkan pengajian rutin sebagai sarana memperkuat silaturahmi sekaligus untuk menambah ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Belalau Mat Suhyar turut menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus MTBM yang telah dikukuhkan. 

BACA JUGA:Empat Kelurahan Belum Serap Dana Kelurahan

Ia berpesan kepada seluruh jajaran pengurus untuk terus berpartisipasi secara aktif menjalankan program keagamaan di Kecamatan Belalau.

“Karena melalui pengajian yang diadakan secara rutin ini diharapkan dapat terus meningkatkan rasa kecintaan masyarakat pada nilai-nilai keagamaan yang akan membawa pada kehidupan yang lebih baik dalam tuntunan ajaran agama,” pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: